6 Hero Fighter Asli Paling Tebal di Mobile Legends Cocok Sebagai Initiator!

0
2627
Terizla MLBB
Terizla; Copyright©Istimewa

Hero Fighter dengan Defense Tertinggi di Mobile Legends

Oketekno – Sebagai pemain sudah semestinya mengetahui setiap role hero yang ada dalam game Mobile Legends. Terlebih ketika sudah mencapai rank epic, dikarenakan disana untuk mode permainannya mengandalkan jenis hero yang hendak di pick ataupun di banned. Ketika sudah mengenali jenis heronya, maka bisa melakukannya dengan mudah dan cepat.

Salah satu hero yang paling stabil adalah role Fighter, dimana hero tersebut tidak cuman bisa memberikan damage yang sakit terhadap musuh saja, melainkan juga memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa, sehingga akan sulit dibunuh. Tapi tidak semua role fighter memiliki HP dan Defense yang tebal sehingga kalian tidak boleh sembarangan melakukan pick.

Baca Juga: Awas! Ini Dia Aplikasi yang Paling Diincar Para Hacker

Untuk pemain yang suka bar-bar akan cocok banget dengan sederet hero berikut, dikarenakan selain paling tebal dari role fighter murni, juga memiliki damage yang sakit sehingga dapat melakukan kill pada lawan juga. Penasaran? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

  1. Terizla

Terizla Mobile Legends
Terizla; Copyright©Istimewa

Hero ini terkenal dengan pergerakannya yang lelet tapi memang damage yang dimiliki sakit banget. Disamping itu, tubuhnya yang kekar memang pantas dengan ketahanan tubuhnya yang keras banget. Sehingga hero ini tidak perlu khawatir ketika di gang, sebab bisa menahan semuanya sampai ada bala bantuan dari team.

Baca Juga: Guide Hero Terizla, Darah Tebal dan Damage Sakit Banget

  1. Thamuz

Thamuz Mobile Legends
Thamuz; Copyright©Istimewa

Pada urutan kedua ada hero Thamuz dengan ketebalan yang luar biasa juga, hero ini mengandalkan kombinasi skill untuk mendapatkan serangan tersakitnya. Dan basic dari hero tersebut memang terletak di ketahanan tubuhnya yang lebih keras ketimbang hero fighter lainnya. Tidak sama seperti Terizla, Thamuz cukup gesit dalam membantai musuhnya.

Baca Juga: Guide Hero Thamuz, Raja Lava yang Mematikan

  1. Alhpa

Alpha Mobile Legends
Alpha; Copyright©Istimewa

Dalam daftar selanjutnya ada Alpha yang tidak cuman memiliki defense kuat banget, tapi juga memiliki lifesteal yang cukup gila di skill ultimate. Kalau memang pas, maka darah yang tinggal 10% bisa langsung meningkat hingga 80 – 90%. Akan tetapi kunci dari kekuatan ketahanan ataupun lifesteal dari Alpha tergantung kombinasi item yang digunakan.

Baca Juga: Guide Hero Alpha Biar Nggak Mati-Mati

  1. Chou

Chou Mobile Legends
Chou; Copyright©Istimewa

Berikutnya ada Chou yang menjadi andalan initiator team EVOS (Donkey). Sebenarnya hero ini memiliki damage yang sakit banget, tapi kalau itemnya diganti ke defense maka akan lebih sulit terkalahkan. Sebab, ada skill 2 yang menambah ketahanan dari hero satu ini.

Baca Juga: Guide Hero Chou, Fighter yang Berasa Hero Tank

  1. Lapu-Lapu

Lapu Mobile Legends
Lapu-Lapu; Copyright©Istimewa

Mungkin bagi beberapa orang hero ini akan dianggap lemah dan tak memiliki defense tinggi ataupun darah tebal. Tapi itu bisa dikoreksi pada item yang digunakan, sebab ketahanan dari Lapu-Lapu tergantung dari item yang dipakai. Jika memang di set menjadi hero semi-tank, nggak bisa ditanyakan lagi, bisa dikatakan setara dengan hero tank lainnya.

Baca Juga: Guide Hero Lapu-Lapu, Habisi Musuh dalam Sekali Tebas

  1. Jawhead

Jawhead Mobile Legends
Jawhead; Copyright©Istimewa

Di urutan terakhir ada hero Jawhead dimana dulu cukup diandalkan oleh banyak pemain, namun kini sedikit terlupakan karena memang sudah kalah pamor dengan hero-hero baru lainnya. Namun perlu diketahui bahwa hero ini memiliki defense yang cukup menandingi hero tank loh.

Itulah keenam hero fighter murni dengan tingkat ketahanan paling tebal dalam game Mobile Legends. Ketika kalian menggunakan hero tersebut, sangat cocok banget kalau berperan sebagai initiator, pembuka war dan pelindung team (marksman, mage, assassin, dan support) dari incaran musuh.

baca juga: GUide Hero Jawhead, Sebagai tank dan jago kill di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.