Ada Efek Star Wars di Facebook, Begini Cara Nikmatinnya!

0
367
Facebook Messengers Apps
Copyright©Snopes

Ada Efek Spesial di Facebook Messenger

Oketekno – Sebagai platform yang berguna untuk banyak umat, tentu menjadi media yang paling tepat sebagai media promosi bagi perusahaan besar. Misal seperti Facebook ini, dimana sering kali menerima kerjasama dari pihak luar dalam penayangan iklan ataupun kerjasama dalam bidang tertentu lainnya.

Tidak cuman penayangan iklan, belum lama ini perusahaan yang berada dibawah kepemimpinan Mark Zuckerberg itu telah menerima kerjasama dari Disney untuk membuat platform Messenger menjadi spesial berkat kehadiran konten “Star Wars: The Rise of Skywalker”.

Baca Juga: Awas! Aplikasi Populer Ini Jadi yang Paling Diincar Para Hacker

Di platform tersebut terdapat stiker dan Augmented Reality atau biasa dikenal dengan AR Effect yang bisa dinikmati oleh seluruh penggunanya, entah perangkat Android ataupun iOS semuanya bisa menikmati fitur tersebut. Dengan demikian, mereka bisa mengekspresikan diri lebih menarik lagi, dalam berbagai efek yang baru dan beragam.

Messenger SW
Messenger; Copyright©Techcrunch

Untuk efek AR ini nantinya akan sama persis seperti efek-efek lain yang telah hadir di platform Facebook Messenger lebih awal. Hanya saja yang membedakan yakni pengguna akan mendapatkan efek bergerak yang lebih menarik, sehingga kesannya makin spesial lagi berkat kerjasamanya yang dijalin bersama Disney kali ini.

Baca Juga: 3 HP Xiaomi Sejutaan yang Masih Lancar Untuk Main Game Terpopuler Saat Ini

Guna mengetahui lebih jelas tentang efek AR yang ditawarkan untuk Star Wars ini, pengguna bisa mencobanya satu per satu, dikarenakan ada beberapa efek yang ditawarkan. Dan pastinya, setiap efek ini ditandai dengan logo “Star Wars” di bagian tengah atasnya.

Sejumlah efek AR Spesial yang ditawarkan oleh Disney melalui Messenger ini diantaranya yakni seperti Lightspeed, Cockpit yang mensimulasikan X-Qing milik Poe Dameron, hingga efek gelap vs terang, beberapa efek tersebut bisa menampilkan animasi lebih banyak lagi jika kalian menengok ke kanan/ kiri ataupun membuka mulut kalian.

Efek AR yang ditawarkan oleh Disney melalui Facebook Messenger ini tidak dapat dinikmati dalam waktu lama. Sebab ada waktunya sendiri efek tersebut menghilang, dan untuk saat ini pengguna bisa menikmatinya ketika melakukan panggilan video ataupun membuat Story.

baca juga: 6 Hero Fighter Asli Paling Tebal di Mobile Legends Cocok Sebagai Initiator!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.