Laptop Terbaru ASUS Ini Punya Layar Spesial Untuk Putar YouTube, Harganya?

0
1424
ASUS Zenbook Reviews
ASUS Zenbook UX534; Copyright©Ultrabookreviews

Laptop ASUS Zenbook Terbaru Ini Punya Layar Kedua Untuk YouTube

Oketekno – Platform YouTube menjadi layanan streaming media terpopuler di Dunia, banyak kalangan mengandalkan layanan ini sebagai media hiburannya. Ada beragam konten yang tersaji disana, dimana mulai dari tayangan bersahabat hingga berbahaya sekalipun tersedia. Dan biasanya pembesut perangkat keras tidak akan memikirkan tentang kenyamanan pengguna dalam menikmati platform media ini.

Namun berbeda dengan ASUS dimana yang belum lama ini meluncurkan duo Laptop ASUS terbarunya yang menawarkan pengalaman baru dalam menikmati YouTube. Itu berkat adanya layar tambahan di Zenbook 13 (UX334), 14 (UX434), dan 15 (UX534) yang bisa menampilkan konten video dengan jelas.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Asli Paling Tebal di Mobile Legends Cocok Sebagai Initiator!

Layar spesialnya ini diletakkan di bagian touchpad, dimana layar tersebut menyerupai sebuah Smartphone yang bisa dioperasikan dengan baik ataupun menampilkan ikon tertentu dalam bentuk digital hingga menayangkan konten yang ada di platform media streaming terpopuler tersebut. ASUS menyebutnya dengan “ScreenPad 2.0”.

Laptop ASUS Zenbook Terbaru
Laptop ASUS Zenbook Terbaru; Copyright©Telset

Berkat adanya layar 5,65 inci yang ada di bagian touchpad itu, pengguna bisa menikmati konten video hiburan dari YouTube sembari mengetik atau mengerjakan sesuatu dari aplikasi lainnya. Pengguna dapat mengubah layar ini menjadi Touchpad ataupun ScreenPad dalam sekali sentuh saja.

Baca Juga: Awas! Aplikasi Populer Ini Jadi yang Paling Diincar Para Hacker

“Jika ingin mengubah touchpad menjadi screenpad, pengguna dapat mengklik ikon (tutup) atau melakukan ketukan dengan 3 jari (di dalam ScreenPad),” seperti itulah yang disampaikan oleh Cy Lu selaku Country Product Manager ASUS Indonesia dalam acara perilisan Zenbook series terbarunya pekan kemarin.

Masalah performa, Laptop ASUS ini menggunakan chipset Core i5 atau i7 dengan 3 kartu grafis pilihan, diantaranya yakni UHD Graphics 620, Nvidia GeForce MX250, hingga Nvidia GeForce GTX1650 Max-Q. Kemudian ada memori RAM 16GB dan SSD hingga 1 TB yang bisa membantu kinerja laptop semakin lancar jaya serta memuat aplikasi dengan cepat serta menyimpan data dalam ukuran besar sekalipun.

Harga yang ditawarkan untuk Laptop ASUS dengan layar spesial YouTube ini yakni mulai Rp 15,3 juta untuk Zenbook 13 UX334 dan Zenbook 14 UX434. Sedangkan Zenbook 15 UX534 dibanderol dengan harga mulai Rp 27 juta.

baca juga: Mulai Dijual, Harga OPPO Reno 10X Zoom 12GB Malah Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.