Realme Kembali Hebohkan e-Commerce Indonesia di Harbolnas Kemarin

0
1095
Realme X2 Pro Blue
Copyright©Gadgetren

Realme Moncer di Berbagai E-Commerce Indonesia Selama Harbolnas Kemarin

Oketekno – Meski sebagai salah satu pendatang baru, Realme membuktikan diri kalau memang perusahaannya mampu menjadi yang paling berpengaruh di pasar. Melalui sederet Smartphone besutannya yang inspiratif, menjadikan vendor ini mampu masuk ke dalam top 5 dengan market share terbanyak di Indonesia.

Salah satu keuntungan terbesar selain dari penjualan flash sale perdana ya dari berbagai macam event yang diselenggarakan. Seperti Harbolnas 12.12 kemarin misalnya, dimana anak perusahaan OPPO ini telah menggelar event Carnival dengan berbagai macam diskon yang ditawarkan. Bukan cuman Smartphone saja, melainkan beberapa aksesoris menarik lainnnya juga ikut mendapatkan diskon dalam event tersebut.

Baca Juga: Laptop Terbaru ASUS Ini Punya Layar Spesial Untuk Putar YouTube, Harganya?

Hanya dalam waktu sejam, Realme kemarin telah berhasil melampaui semua penjualan dalam rangka Harbolnas 12.12 tahun kemarin. Jelas ini tidak terlepas dari kehadiran Smartphone paling bertenaga di kelas menengah, yakni X2 Pro. Dan berbagai macam penawaran menarik lainnya dari HP Android model lama yang masih cukup diminati oleh pasar.

Smartphone Paling Laris Blibli
Smartphone Paling Laris Blibli; Copyright©Realme

Tidak dari situ saja, melainkan Realme X2 Pro juga menjadi produk no. 1 di Blibli.com selama 12.12 Carnival kemarin. Penjualannya langsung meningkat drastis pada tanggal 12 Desember 2019 lalu tepat pukul 00.00 WIB. Dan setelah berlangsung selama sejam, alias pada pukul 01.00 WIB hasil penjualan yang luar biasa telah berhasil diraihnya.

“Kami dapat mengatakan rekor ini adalah salah satu rekor terbaik kami sepanjang tahun 2019. Hal ini dikarenakan penawaran kami di 12.12 realme Carnival menjadi penawaran terbaik dari merek smartphone lainnya selama Harbolnas,” seperti itulah yang diungkap oleh Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Selain di kedua e-commerce tersebut, HP Realme terbukti juga menjadi yang paling diminati di Akulaku, angka pertumbuhan yang didapatkannya dari platform cicilan online satu ini sangat luar biasa. Dan di Shopee memang kurang memuaskan, lantaran hanya berdiri di Top 3 saja, tidak menjadi yang paling laris di e-commerce tersebut.

baca juga: Mulai Dijual, Harga OPPO Reno 10X Zoom 12GB Malah Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.