Bos Samsung Sebut Galaxy Fold Ludes 1 Juta Unit, Tapi…

0
279
Samsung Galaxy Fold Indonesia
Samsung Galaxy Fold Indonesia; Copyright©gizmologi

Samsung Galaxy Fold Masih Belum Sampai 1 Juta Unit

Oketekno Samsung Galaxy Fold menjadi salah satu ponsel paling premium dari sang vendor, Smartphone ini hadir dengan menerapkan konsep desain berbeda dari model sebelumnya, dan menyebutnya sebagai revolusi ponsel premium di masa mendatang. Bahkan vendor asal Korea Selatan ini dengan percaya dirinya menyebut kalau ponsel seperti itu akan jadi standar Smartphone Flagship di tahun 2020.

Akan tetapi harganya yang fantastis masih menjadi permasalahan dimana sampai kini menjadi beban pikiran perusahaan. Meski mahal, akan tetapi Smartphone Layar Lipat tersebut di Indonesia kemarin terbukti sudah laku terjual. Dalam penjualan perdananya saja, unit yang disediakan oleh Samsung langsung ludes cuman dalam waktu 31 menit saja. Dan hari ini penjualan keduanya telah dibuka.

Baca Juga: Realme Kembali Hebohkan e-Commerce Indonesia di Harbolnas Kemarin

Berkaitan dengan penjualan Galaxy Fold, Smartphone ini disebut oleh Bos Samsung (Sohn Young-Kwon) kalau sudah mencapai 1 juta unit penjualan dalam konferensi TechCrunch Disrupt di Berlin. Namun ternyata informasi itu tidak benar sepenuhnya, sebab Samsung memberikan klarifikasi setelahnya.

DJ Koh Galaxy Fold
Copyright ©Mashable India

“Intinya, kami menjual (satu) jutaan unit… …. ada jutaan orang yang ingin memiliki produk seharga Rp 30 jutaan ini,” begitulah turut bos Samsung kepada media. Namun setelahnya berdasarkan dikutip dari GSMArena, perusahaan asal Korea Selatan itu mengungkap kalau kemungkinan Young-Kwon melakukan kesalahan dalam penyebutan. Bisa jadi yang dikatakannya itu merupakan target penjualan Samsung Galaxy Fold untuk tahun 2019 ini.

Bukan cuman itu saja, bahkan pihak perusahaan telah menegaskan kembali kalau Samsung Galaxy Fold sekarang ini masih belum tembus hingga 1 juta unit. Analis juga memperkirakan kalau Smartphone Layar Lipat itu saat ini masih laku terjual dalam kisaran 400 hingga 500 ribu saja.

Meski begitu, jumlah ini tetaplah luar biasa dikarenakan Samsung Galaxy Fold seperti kita tahu menawarkan harga yang jauh di atas rata-rata. Bahkan lebih mahal ketimbang model termahal dari iPhone 11 Pro Max sekalipun. Di Indonesia, Smartphone Layar Lipat ini dibanderol senilai Rp 30 juta.

baca juga: Laptop Terbaru ASUS Ini Punya Layar Spesial Untuk Putar YouTube, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.