Mantap Betul! Segini Jumlah HP Xiaomi yang Ludes Terjual di Pesta 12.12 Kemarin

0
1247
Copyright ©Yangcanggih

Hp Xiaomi Terbukti Laku Keras di Harbolnas 12.12 Kemarin

Oketekno – Walaupun untuk posisinya masih belum menggapai puncak, akan tetapi Xiaomi menjadi salah satu vendor paling berpengaruh di Indonesia. Hp Xiaomi diklaim menjadi salah satu perangkat yang cocok dalam memenuhi kebutuhan pasar, dimana sebagian besar menginginkan Smartphone dengan tenaga tinggi, akan tetapi harga yang ditawarkannya masih mudah dijangkau.

Bukan cuman Realme saja yang mendapatkan popularitas luar biasa dalam pesta belanja online 12.12 kemarin, melainkan Xiaomi bersama Redmi mendapatkan hasil penjualan yang tidak kalah. Penjualannya di mi.com dan e-commerce Indonesia lainnya telah mengalami peningkatan yang drastis.

Disebutkan oleh sang vendor, dalam “12.12. Sales” kemarin pihaknya telah menjual sebanyak 100.000 unit dalam kurun waktu 24 jam. Ini hampir setara dengan penjualan Redmi Note 8 series di bulan pertamanya yang mencapai 125.000, akan tetapi untuk jumlah unit tersebut merupakan total keseluruhan dari semua model yang ditawarkan dalam event tersebut.

HP Xiaomi Laku Keras di Harbolnas Kemarin
HP Xiaomi di Harbolnas; Copyright©Xiaomi

Berkat tingkat popularitasnya yang luar biasa ini, Xiaomi Indonesia telah menjadi brand paling populer di Lazada dan Shopee dalam festival 12.12 Harbolnas kemarin. Sedangkan untuk HP Realme seperti yang disebutkan di berita sebelumnya, di Shopee cuman menempati posisi ketiga saja dalam perayaan event Harbolnas kemarin.

Salah satu perangkat yang berhasil mensukseskan Harbolnas kemarin yakni Redmi 8 dan Redmi 8A yang memang memulai penjualan perdananya di tanggal tersebut. Kedua ponsel ini memiliki keunggulan di sektor baterai, dimana hadir dengan kapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat setara Redmi Note 8 series. Padahal kalau menilik harganya cuman berada di level sejutaan saja.

Di Lazada cuman ada Redmi 8 saja yang dijual, dan HP Xiaomi satu ini telah mendapatkan posisi terbaik alias paling laris di e-commerce tersebut bersama dengan Redmi Note 8. Sedangkan di Shopee cuman ada Redmi 8A yang juga mendapatkan posisi terbaik di e-commerce ini bersama Redmi Note 8 Pro.

baca juga: 3 HP Xiaomi Sejutaan yang Masih Lancar Untuk Main Game Terpopuler Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.