Poster Ini Tunjukkan Duo HP OPPO Misterius Sudah Siap Dirilis

0
702

Ada Duo HP OPPO Misterius yang Muncul dalam Poster

Oketekno – Tidak cuman mempersiapkan perilisan Smartphone 5G perdananya saja yang dinamakan Reno 3 5G. Akan tetapi diketahui kalau vendor asal China ini tengah mempersiapkan ponsel lainnya dimana akan menyasak segmen kelas menengah. Hal tersebut sudah bisa diketahui dari poster iklan yang memuat tentang duo HP OPPO Misterius.

Kalau misterius dari segi nama sepertinya tidak dikarenakan poster ini menunjukkan dengan jelas kalau nama pasar yang akan digunakan yakni A91 dan A8. Akan tetapi spesifikasi detailnya yang cukup membuat penasaran, terlebih informasi tentang kehadiran Smartphone ini juga minim selama beberapa pekan terakhir ini.

Baca Juga: Realme Kembali Hebohkan e-Commerce Indonesia di Harbolnas Kemarin

Pertama ada OPPO A91 terlebih dahulu, dimana dalam poster tersebut ditunjukkan kalau Smartphone kelas menengah ini nanti akan hadir dengan kelengkapan kamera utama beresolusi 48MP. Lensa kamera tersebut nantinya akan didukung oleh 3 sensor kamera lainnya.

Dalam penjelasan spesifikasi keunggulan lainnya, disebutkan kalau HP OPPO yang menyasak kelas A series ini nanti akan hadir dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Kemudian untuk memori internal yang ditawarkan yakni RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

OPPO A91 dan OPPO A8
OPPO A91 dan OPPO A8; Copyright©Weibo

Sedangkan untuk OPPO A8 ini mengungkap beberapa spesifikasi yang lain. Untuk kamera belakang tidak disebutkan berapa resolusinya, namun yang jelas tertuliskan disana akan ada 3 lensa kamera AI yang tertanamkan. Kemudian untuk memori internal penyimpanan yang bakal tertanamkan sebesar 128GB, sedangkan RAM tidak terungkap.

Dan soal layar OPPO A8 disebut akan memiliki luas 6,5 inci dengan model desain notch mungil layaknya OPPO A9 2020. Sedangkan kapasitas baterai yang bakal tertanamkan berkapasitas 4.230 mAh. Tidak disebutkan seperti apakah spesifikasi yang lainnya.

Selain itu, untuk jadwal perilisan dari duo HP OPPO misterius ini juga tidak diungkap secara mendetail. Sehingga tidak tau apakah hadir lebih awal atau mungkin setelah OPPO Reno 3 5G. Atau malah bakal rilis secara bersamaan.

baca juga: Awas! Ini Dia 3 Aplikasi yang Biasa Dipakai untuk Menyadap WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.