Tiba-Tiba Smartphone Perdana dengan Chip Tercepat dari Qualcomm Resmi Diumumkan

0
1220
ZTE Axon 10s Pro 5G
ZTE Axon 10s Pro 5G; Copyright©cdnews

ZTE Resmi Umumkan Smartphone dengan Chip Tercepat dari Qualcomm

Oketekno – Qualcomm telah resmi meluncurkan Chipset kelas premium terbarunya yang memiliki kemampuan lebih handal, yakni Snapdragon 865. Dan sampai kini memang belum ada vendor yang resmi mengumumkan atau bahkan merilis Smartphone perdananya dengan perbekalan chip tersebut. Namun tanpa kabar yang panjang, vendor asal China ini langsung memberikan gebrakan baru.

ZTE diketahui kemarin langsung mengumumkan Smartphone pertama di Dunia yang dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Ponsel ini hadir di pasaran dengan nama ZTE Axon 10s Pro 5G, dikarenakan memang ponsel ini telah didukung juga dengan jaringan 5G yang mana telah mulai diadopsi di cukup banyak wilayah China.

Baca Juga: Vivo Pamerkan Hasil Jepretan X30 Pro dengan Kamera Zoom 60X

Bukan cuman dilengkapi dengan teknologi jaringan 5G saja, melainkan ZTE telah menawarkan standar WiFi 6 terkini pada HP Android terbarunya ini, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman berselancar menggunakan jaringan WiFi dalam kecepatan lebih tinggi lagi.

ZTE 5G
ZTE 5G; Copyright©pcmag

Selain mengusung chip Qualcomm Snapdragon 865, Smartphone terbaru dari ZTE ini performanya juga telah didukung oleh memori internal RAM LPDDR5 dengan kecepatan tinggi dengan penyimpanan UFS 3.0 yang memiliki kecepatan membaca dan menulis sangat cepat juga. Selain itu, untuk kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 4.000 mAh.

Baca Juga: 3 Fitur Baru WhatsApp yang Sudah Bisa Dicoba, Paling Terakhir Belum Banyak yang Tau!

Bukan hanya itu saja, melainkan ZTE menghadirkan teknologi AI Khusus yang disebutnya sebagai Z-Booster 2.0. dimana melalui teknologi ini nantinya mampu mengalokasikan sumber daya sistem melalui AI. Mempercepat dan mengoptimalkan permainan serta menawarkan pengalaman multi-tasking yang lebih lancar untuk memaksimalkan kinerja mesinnya.

Dan sistem operasi yang dijalankan oleh Smartphone perdana dengan chip Snapdragon 865 ini yaitu Android 10, berlapis MiFavor 10 untuk menawarkan ciri khas yang dimiliki oleh ZTE. Meski sudah resmi diumumkan, namun masih belum terungkap secara pasti dan detail terkait jadwal perilisannya di pasar. Namun beberapa kalangan menduga kalau Axon 10s Pro 5G ini nantinya akan mulai dijual ke pasar pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang.

baca juga: Update Realme 3 Pro Usung Dark Mode Tanpa Android 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.