S-Pen Samsung Galaxy Note 10 Versi Murah Lebih Canggih?

0
404
Samsung Galaxy Note 10 Lite S-Pen
Samsung Galaxy Note 10 Lite S-Pen; Copyright©SlashGear

S-Pen Samsung Galaxy Note 10 Lite Bisa Dilacak Secara Akurat?

Oketekno Samsung Galaxy Note 10 menjadi salah satu perangkat dengan inovasi yang cukup banyak. Beberapa fitur yang ditawarkan di dalamnya terbukti memiliki manfaat lebih baik dan modern jika dibandingkan dengan sederet pendahulunya, termasuk Galaxy S10 series sekalipun.

Dan belum lama ini pihak Samsung memberikan perhatian tambahan lagi pada Phablet terbarunya yang segera rilis beberapa waktu mendatang, yakni Galaxy Note 10 Lite. Perangkat ini dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melacak S-Pen secara canggih dan presisi.

Baca Juga: Tiba-Tiba Smartphone Perdana dengan Chip Tercepat dari Qualcomm Resmi Diumumkan

Berkat adanya fitur tersebut jelas saja nanti pengguna tak perlu lagi khawatir ketika kehilangan alat canggih yang berperan penting sebagai pelengkap Smartphone Premium dari Samsung tersebut. Fitur ini nantinya akan memanfaatkan teknologi Bluetooth 5.1 yang terintegrasi, dimana Galaxy Note 10 Lite bisa melacak secara akurat ketika S-Pen dilepas dari dalam ponsel.

Galaxy Note 10 Lite
Galaxy Note 10 Lite S-Pen; Copyright©Wikipedia

Mengutip dari media SamMobile disebutkan kalau Samsung Galaxy Note 10 versi murah ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth 5.1, sehingga kehadiran fitur ini sudah semakin dekat lagi. Dan kalau dirilis dalam waktu dekat, bisa jadi Samsung bakal menjadi yang pertama mengusung teknologi Bluetooth 5.1 ini.

Baca Juga: 4 Tanda yang Menunjukkan Kalian Sudah Waktunya Ganti HP

Perlu diketahui bahwasanya Galaxy Note 10 reguler dan Galaxy Note 10+ yang sudah beredar luas di pasaran juga dilengkapi dengan S-Pen. Hanya saja untuk fitur yang ditawarkan cuman mendeteksi gerakan saja, belum dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pelacakan terhadap S-Pen secara akurat dari perangkat.

Kembali lagi ke Galaxy Note 10 Lite dimana berdasarkan kabar yang beredar luas di jagat maya sebelumnya menyebut kalau Smartphone ini akan dipacu oleh chipset Exynos 9810 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB.

Sedangkan masalah harga Galaxy Note 10 Lite disebutkan kalau Samsung akan menawarkannya dengan harga dibawah Rp 10 juta. Benarkah cuman segitu? Nantikan saja perilisannya yang disebut bakal dilakukan pada awal tahun 2020 mendatang.

baca juga: Bukan Cuman Huawei, Seluruh HP Android Tak Dapat Dukungan Google Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.