Jangan Salah! Nih Tanda Baru HP Xiaomi Bergaransi Resmi Indonesia

0
765
HP Xiaomi Redmi 5A
HP Xiaomi Redmi 5A; Copyright©Liputan6

Garansi Resmi Xiaomi Indonesia Ganti Lagi

Oketekno – Persaingannya di pasar Smartphone Indonesia sekarang ini memang sulit, dikarenakan adanya pesaing yang terus menggempur segmennya, yakni menawarkan ponsel menarik dengan banderolan harga terjangkau. Meski demikian, pamor HP Xiaomi tidak menurun drastis di Tanah Air.

Dan bagi kalian yang hendak membeli ponsel terbaru dari brand Xiaomi jangan sampai salah lagi, dikarenakan kini ada logo baru yang menunjukkan kalau Smartphone tersebut asli dan bergaransi Indonesia. Sehingga bisa dipastikan 100% telah terdaftar di Kemenperin alias bukan ponsel black market.

Baca Juga: S-Pen Samsung Galaxy Note 10 Versi Murah Lebih Canggih?

“Kami juga memperkenalkan stiker garansi baru kami yang akan ada di setiap produk Smartphone resmi kami,” seperti itulah yang disampaikan oleh Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam keterangan resminya yang diunggah dalam akun Instagram milik Mi Store Indonesia.

Logo Resmi Garansi Xiaomi Indonesia
Logo Resmi Garansi Xiaomi Indonesia; Copyright©KompasTekno

Dan untuk HP Xioami yang telah mendapatkan logo garansi resmi terbaru ini diantaranya yakni Redmi 8 dan Redmi 8A. Kedua Smartphone tersebut dalam box kemasannya sudah memiliki tanda logo seperti yang ada dalam gambar tersebut. Dan Xiaomi Indonesia berencana untuk menerapkannya ke seluruh model ponsel besutannya yang resmi untuk pasar ponsel Tanah Air.

Baca Juga: 4 Tanda yang Menunjukkan Kalian Sudah Waktunya Ganti HP

Seperti yang kita ketahui bahwasanya ada beberapa penggantian logo garansi resmi dari ponsel Xiaomi ini, dimana dulu kita kenal dengan Stiker TAM. Kemudian beralih ke stiker berlogo kelinci ikonik Xiaomi yang bernama Mi Bunny dengan latar belakang warna jingga. Hingga kini ganti ke logo baru yang lebih jelas lagi.

Namun Alvin Tse juga menegaskan kalau konsumen tidak perlu ragu lagi untuk membeli HP Xiaomi yang dilengkapi dengan logo lama, terlebih itu dibeli di retail offline ataupun online di Indonesia. Dikarenakan pelayanan garansi resmi dan kualitas produk yang ditawarkan masih sama saja.

Dengan demikian, kalian jangan salah lagi untuk memahami seperti apa sih Smartphone Xiaomi yang memiliki garansi resmi Indonesia? Ya seperti itulah tampilan box kemasannya nanti, kalau tidak ada logo ini maka bisa diragukan untuk jaminan garansinya.

baca juga: Xiaomi Akhirnya Berhasil Kalahkan Apple di Bidang Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.