Jadwal Penjualan Perdana Realme X2 Pro Model Spesial di Indonesia dan Harganya

0
862
Realme X2 Pro Red Brick
Copyright©XDA Developers

Realme X2 Pro Dijual Pekan Depan

Oketekno – Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya Realme tidak meluncurkan model biasanya saja, melainkan pada akhir bulan November kemarin juga menawarkan Realme X2 Pro model spesial yang dinamakan Master Edition. Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang sama seperti model regulernya, akan tetapi hadir dalam tampilan lebih menarik.

Dari informasi yang disampaikan dalam perilisannya lalu, disebutkan kalau X2 Pro Master Edition ini penampilannya terinspirasi dari batu bata. Dan bagi kalian yang menginginkan ponsel ini tidak perlu lama lagi menahan, sebab penjualan perdana siap dilakukan pekan depan.

Baca Juga: Vivo X30 Series Rilis dengan Spesifikasi Premium, Harganya Masih Terjangkau!

PR Manager Realme Indonesia bernama Krisva Agnieszca menyebutkan kalau penjualan perdana Realme X2 Pro di Indonesia akan dilakukan pada tanggal 24 Desember 2019 mendatang. Harga yang ditawarkan sama seperti model yang sudah hadir di pasaran, yakni Rp 7.799.000,-

Realme X2 Pro Master Edition
Realme X2 Pro Master Edition; Copyright©Warta Kepri

Perlu diketahui bahwa X2 Pro Master Edition memiliki perbedaan pada bagian warna punggungnya dimana berpenampilan merah pekat layaknya batu-bata memang. Dan untuk desainer dari Smartphone tersebut masih sama dengan sosok yang mendesain Realme X Garlic dan Onion, yakni Naota Fukusawa.

Baca Juga: Samsung Resmi Umumkan HP Android Termurahnya

Selain tampilannya, tidak ada spesifikasi yang berbeda antara Realme X2 Pro Master Edition ini dibandingkan dengan model reguler. Dimana untuk layar tetap menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,5 inci dan beresolusi 1080 x 2400 piksel. Layarnya ini memiliki refresh rate hingga 90Hz dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5 sebagai keamanannya.

Performanya telah menggunakan chip premium dari Qualcomm, Snapdragon 855+ dan didukung oleh memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Baterai yang tertanamkan sebesar 4.000 mAh, dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 50W.

Dan pada bagian kamera Realme X2 Pro Master Edition di belakangnya terdapat triple sensor kamera, beresolusi 13MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP yang tersematkan di bagian notch mungil atas layarnya.

baca juga: 4 Tanda yang Menunjukkan Kalian Sudah Waktunya Ganti HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.