Update Mobile Legends Terbaru Bikin Pertarungan Makin Sulit, Benarkah?

0
1340
Grock Castle Mobile Legends Wallpaper
Copyright©UHDPaper

4 Update Terbaru Mobile Legends Bikin Pertarungan Makin Sulit

Oketekno – Kemarin para pemain telah mendapatkan update Mobile Legends yang mana untuk menikmati beberapa perubahan cukup signifikan dalam arena pertarungan, Land of Dawn. Dengan adanya perubahan tersebut, para pemain dipaksa untuk menggunakan strategi baru dalam bertempur.

Pasalnya bukan cuman grafisnya saja yang diperbarui, melainkan ada beberapa hal lainnya yang menjadikan permainan terasa berbeda dibanding sebelum mendapatkan pembaruan. Oleh karenanya kalian tidak boleh melewatkan informasi update lengkapnya dalam pembahasan berikut.

Baca Juga: 3 Tips Mendapatkan Battle Point dengan Mudah dan Cepat

Perubahan Pada Update Mobile Legends Terbaru

  1. Tampilan Minion Berubah

Minion Baru Mobile Legends
Minion Baru; Copyright©Istimewa

Perubahan paling jelas yang akan kalian dapatkan dari arena pertarungan yakni tampilan minion yang kini semakin keren, tidak lagi sama seperti sebelumnya yang minim dengan aksesoris. Beberapa minion kini memiliki baju zirah dan ketika bersamaan dengan lord ada juga minion yang sangat besar lengkap dengan bar HP dalam tampilan jauh lebih besar ketimbang minion biasa.

Baca Juga: Pakai Kartu Ini Dijamin Dapat Kuota Gratis 1GB Per Hari Untuk Main Game

  1. Monster Hutan Beda

Monster Hutan yang Berbeda
Monster Hutan yang Berbeda; Copyright©Istimewa

Kalau sebelumnya monster hutan bisa dikalahkan dengan sekali serang saja, kini ada monster hutan yang bisa dibunuh sebanyak 2x. Dimana untuk pembunuhan pertama akan lebih sulit karena memiliki pertahanan lebih besar, namun hasil tambahan HP yang didapat besar juga. Dan setelahnya, akan muncul langsung monster berukuran kecil yang bisa memberikan tambahan HP lagi.

Baca Juga: Hero Silvanna Cocok Banget dengan Item Roam Satu Ini

  1. Ada Monster Penambah HP per Detik

Monster Baru Mobile Legends
Monster Baru; Copyright©Istimewa

Di dekat arena Lord dan Turtle terdapat monster yang memungkinkan untuk menambah hp kalian setiap detiknya. Ketika kalian berhasil mengalahkan monster ini, maka akan diikuti olehnya dan terus mendapatkan pertambahan HP per detiknya. Akan tetapi cukup keras juga monster ini, sehingga lebih cocok kalau hero carry yang mendapatkannya.

Baca Juga: 5 HP Android Paling Rekomendasi di Bawah Rp 4 Jutaan

  1. Ada Area Dash

Area Dash Mobile Legends
Area Dash; Copyright©Istimewa

Untuk sekarang ini di LoD ada 4 area dash yang membuat pemain bisa bergerak lebih cepat ke arah tertentu setelah mendapatkan power dari area tersebut. Dengan demikian ketika bermain kejar-kejaran dengan musuh, ini akan lebih sulit untuk terkejar lantaran hanya mereka yang lebih dulu mendapatkannya saja yang bisa dash ke arah tertentu. Dan kekuatan baru akan muncul lagi setelah beberapa waktu kemudian.

Itulah keempat perubahan yang terjadi di Land of Dawn Mobile Legends dimana bisa menjadikan strategi permainan kalian berbeda daripada sebelumnya, karena menyesuaikan dengan perubahan berikut.

baca juga: 6 Hero Fighter Asli Paling Tebal Cocok Sebagai Initiator!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.