Gatotkaca Pakai Battle Spell Ini di Mobile Legends, Musuh Auto Kocar-Kacir!

0
2231
Gatotkaca Sentinel Mobile Legends
Gatotkaca Sentinel; Copyright©UHDPaper

Kombo Mematikan Gatotkaca di Mobile Legends

Oketekno – Untuk para pro player sekarang ini sudah cukup jarang yang menggunakan hero Gatotkaca, mungkin itu dikarenakan meta baru dalam game Mobile Legends sudah tidak cocok lagi untuk di counter dengan tank asal Indonesia ini.

Akan tetapi kalian jangan salah, sebab hero tank satu ini sekarang masih cocok dan mengerikan untuk bertarung di Land of Dawn yang terbaru. Terlebih ketika digabungkan dengan Battle Spell satu ini, bisa dikatakan musuh langsung kocar-kacir menyelamatkan diri, lantaran Gatotkaca terlalu kuat dan sakit serangannya.

Baca Juga: Bahaya! Update WhatsApp Kalian Sekarang Jika Tidak Mau Error Begini

Bagaimana bisa hero tank memiliki damage yang sakit? Memang sih ada daftar hero tank dengan damage tersakit, namun Gatotkaca bukan salah satunya. Sebab ia tidak memiliki serangan murni, melainkan memanfaatkan efek skill 2 yang bisa membalikkan serangan. Lantas, apa yang membuatnya ditakuti oleh musuh, terutama saat war? Berikut penjelasannya.

Gatotkaca Combo Vengeance
Gatotkaca Combo Vengeance; Copyright©Istimewa

Hero Gatotkaca menjadi yang terbaik dalam mengembalikan serangan musuh, ini berkat skill 2 yang dimilikinya. Dimana semakin lama melakukan charge, maka akan semakin lama juga efek yang didapatkan, dan bisa melakukan dash dalam radius yang lebih jauh. Kekuatan seperti ini akan lebih efektif dan ngeri jika dikombinasikan dengan Battle Spell Vengeance.

Baca Juga: Update MLBB Terbaru Bikin Pertarungan Makin Sulit, Benarkah?

Dikarenakan Battle Spell ini bisa menambah daya serangan Gatotkaca ketika menggunakan skill 2. Terlebih ketika dirinya dikeroyok oleh hero dengan attack speed tinggi, seperti Karrie, Irithel, Claude, atau bahkan Silvanna juga dapat di counter dengan kombo tersebut. Akan tetapi Gatotkaca akan lebih efektif lagi jika menghadapi Sun, dimana semakin banyak bayangan yang dikeluarkan maka semakin besar chance untuk mengalahkan siluman kera itu dengan cepat.

Tidak hanya membalikkan serangan saja, melainkan Vengeance juga dapat mengembalikan HP sebesar 50% dari hasil damage yang diberikan oleh Vengeance. Dengan demikian, kalian tidak perlu takut lagi ketika war berlangsung, hajar saja terus.

Namun yang perlu diingat yakni ketika ingin menggunakan kombo ini dengan baik, kalian harus memiliki HP yang besar dan defense setebal mungkin. Sesuaikan dengan kekuatan musuh (Physical atau Magical Damage), agar kalian tidak keburu mati sebelum efek Vengeance ini habis dan meregenerasi HP kalian. Untuk lebih jelasnya bisa simak video tips Mobile Legends Gatotkaca kombo Vengeance berikut.

Baca Juga: 6 Hero Fighter Asli Paling Tebal di Mobile Legends Cocok Sebagai Initiator!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.