Populer di YouTube, Tapi Game Ini Tidak Diketahui Oleh Sosok PewDiePie?

0
675
Free Fire
Copyright©Nw Nova

Youtuber Ternama Ini Tak Tahu Free Fire?

Oketekno – Bagi kalian yang suka nonton YouTube atau mungkin hobi dalam dunia game, tentu saja tidak asing lagi ketika mendengar nama PewDiePie. Ia memang menjadi salah satu youtuber ternama dengan subscriber terbanyak di Dunia setelah T-Series.

Ia bergelut dalam genre video game, banyak permainan yang telah dimainkan dan dikomentarinya. Akan tetapi ada salah satu yang menjadi keunikannya, yakni tidak mengetahui dari salah satu permainan Battle Royale yang pada dasarnya populer banget di platform mobile. Permainan yang dimaksud yakni Free Fire.

Baca Juga: Gatotkaca Pakai Battle Spell Ini di Mobile Legends, Musuh Auto Kocar-Kacir!

Dari video reaction terhadap game paling banyak ditonton di tahun 2019, ia sempat kaget dengan salah satu video yang masuk disana. Ketika melihat Roblox di urutan kelima, ia biasa saja dikarenakan memang ia juga pernah memainkan game tersebut dan selalu mendapatkan minat dari masyarakat luas, bukan dari jumlah subscribe yang banyak, melainkan memang kontennya unik.

Free Fire W
Copyright ©skyegrid

Roblox telah mendapatkan jumlah tontonan 29,6 miliar. Dan PewDiePie mulai curiga dengan game yang masuk dalam daftar keempat alias lebih baik ketimbang Roblox, yakni Free Fire. Game ini mendapatkan jumlah tontonan sebanyak 30 miliar kali oleh para gamers.

Baca Juga: Terang Instagram Soal Intipan ke Percakapan WhatsApp

PewDiePie mengaku kalau tidak pernah tau tentang game Free Fire yang dirilis oleh Garena tersebut, dan bahkan ia sempat mengatakan kalau ini merupakan permainan yang berusaha meniru PUBG Mobile dan Fortnite yang mana memang lebih dulu hype di kalangan gamers Internationals melalui platform YouTube ataupun media streaming lainnya.

“Game apa ini? Garena Free Fire. Punya 30 miliar penonton,” seperti itulah yang dikatakan oleh youtuber kondang ini dalam video raksinya. Yah meski tak dikenal oleh sosok paling berpengaruh di media streaming YouTube, akan tetapi Free Fire tetaplah menjadi permainan yang bisa dikatakan sangat sukses, game ini sempat bersaing sengit dengan PUBG Mobile, sebelum pada akhirnya COD Mobile datang untuk bersaing juga.

baca juga: Bahaya! Update WhatsApp Kalian Sekarang Jika Tidak Mau Error Begini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.