Huawei Rilis Smartphone Smartphone Pop-up 48MP Harga Rp 5 Jutaan

0
562
Huawei P Smart Pro
Huawei P Smart Pro; Copyright©Okezone

Huawei P Smart Pro Resmi Dirilis

Oketekno.com – Untuk Smartphone berkamera pop-up kali ini bukan versi yang benar-benar baru, melainkan varian upgrade dari perangkat yang sudah diluncurkannya sejak bulan Mei silam di Eropa, P Smart Z. Kini vendor asal China itu telah menghadirkannya dengan nama Huawei P Smart Pro.

Akan tetapi untuk perilisannya kali ini bukanlah di pasar Smartphone Indonesia, melainkan masih berada di Eropa. Ponsel dengan kamera selfie pop-up ini telah hadir dengan layar seluas 6,59 inci beresolusi Full HD+ tanpa gangguan notch ataupun lubang di layar. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati layar yang benar-benar lega dalam menikmati video ataupun bermain game.

Baca Juga: Sikat! 6 HP Android OPPO Ini Lagi Diskon Hingga Rp 2.9 Juta

Lensa kamera selfie yang diletakkan di bagian kiri atas bingkai ponsel ini memiliki resolusi 16MP. Sedangkan untuk kamera 48MP berperan sebagai kamera utama yang diletakkan di bagian belakang, bersamaan dengan lensa ultra wide 8MP dan lensa kamera depth sensor yang memiliki resolusi 2MP untuk menghasilkan jepretan bokeh maksimal.

Huawei P Smart Pro 48MP
P Smart Pro; Copyright©Okezone

Kemudian pada sektor performanya, Smartphone terbaru Huawei ini dilengkapi dengan chipset Kirin 710F dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB (UFS 2.1, EROFS file System). Dan masalah daya telah dihadirkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie berlapis EMUI 9.1.

Baca Juga: Harga iPhone 5G Bisa Lebih Murah Ketimbang 11 Pro Max?

Dan untuk sensor pemindai keamanannya telah diletakkan pada bagian kanan Smartphone, dan ponsel ini masih dilengkapi dengan port audio 3,5 mm untuk memberikan kualitas suara yang lebih wow terhadap pengguna dengan menggunakan headset, earphone, speaker, dan masih banyak lagi perangkat audio eksternal lainnya.

Lalu masalah harga, ponsel terbaru Huawei ini dibanderol dengan harga 350 euro di Eropa atau setara dengan Rp 5,4 jutaan. Ponsel ini telah ditawarkan di Bulgaria, Kroasia, Yunani, Polandia, Ukraina, dan beberapa Negara lainnya. Masih belum diketahui apakah perangkat ini masuk Indonesia juga atau tidak nantinya.

baca juga: Papan Ketik HP Android Bermasalah, Begini Cara Memperbaikinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.