Varian Baru Redmi Note 8 Pro Dijual dengan Harga Spesial di Indonesia Besok

0
1876
Redmi Note 8 Pro NFC
Copyright ©Liputan6

Redmi Note 8 Pro Ocean Blue Tersedia di Indonesia

Oketekno.com – Menjelang akhir tahun kemarin Xiaomi berhasil memeriahkan pasar Smartphone Indonesia dengan perangkat terbarunya yang ditawarkan dengan harga Rp 1 – 2 jutaan. Ada 2 model yang ditawarkan, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Kedua perangkat ini menawarkan keunggulan di sektor yang berbeda.

Selisih harga sejuta membuat peningkatan spesifikasi yang dibawa begitu banyak, mulai dari segi performa, kamera, hingga sektor desain yang ditawarkan. Dan bagi kalian yang mungkin sudah lama menantikan model paling tingginya, namun belum membeli varian baru ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga: Duo Smartphone Realme Terbaru Sah Dapatkan Sertifikasi

Besok Xiaomi berencana untuk menawarkan Redmi Note 8 Pro Ocean Blue, dimana opsi warna ini melengkapi pilihan warna sebelumnya yakni Mineral Grey, Pearl White, dan Forest Green. Untuk harga yang ditawarkan juga mengambil opsi spesial, yakni Rp 2.999.000,- saja.

Redmi Note 8 Pro Ocean Blue
Redmi Note 8 Pro Ocean Blue; Copyright©mi.com

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Redmi Note 8 Pro menawarkan kamera utama beresolusi 64MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar pemandangan dalam kualitas yang mengagumkan. Bukan cuman itu saja, kamera utamanya ini juga didukung oleh lensa kamera 8MP Ultra Wide Angle untuk mengambil objek dalam sudut pandang yang luas, 120 derajat.

Baca Juga: Diskon Akhir Tahun Bikin Harga Vivo V15 Tinggal Segini

Kemudian ada lensa kamera makro beresolusi 2MP untuk mengambil gambar dalam objek yang sangat dekat dengan jelas. Lalu ada pula kamera depth sensor beresolusi 2MP untuk menghasilkan jepretan dalam efek bokeh yang maksimal. Sedangkan kamera depan yang ditanamkan pada bagian notch mungilnya beresolusi 20MP berteknologi AI.

Baterai Redmi Note 8 Pro berkapasitas 4.500 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W melalui port USB-C. Harga yang ditawarkan sama seperti ketika gelaran flash sale perdananya lalu, yakni Rp 2.999.000,-. Kalian yang berminat bisa membeli varian warna baru ini lewat Mi.com, Shopee, dan Authorized Mi Store pada tanggal 25 Desember 2019 besok.

baca juga: Advan Rilis HP Android Baru dengan RAM 4GB Harga Rp 1,4 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.