Menanti Kedatangan Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia, Ini Jadwal Rilisnya!

0
969
Xiaomi Mi Note 10 Indonesia
Mi Note 10; Copyright©Uzone

Smartphone 108MP Pertama di Dunia Segera Hadir di Indonesia

Oketekno.com – Mi CC9 series menjadi Smartphone paling menarik dari Xiaomi yang menyita perhatian cukup banyak kalangan. Pasalnya perangkat ini hadir dengan membawa kamera dalam resolusi yang paling besar di Dunia. Setelah beberapa lama di China, HP Android tersebut ditawarkan ke pasar global dengan nama Xiaomi Mi Note 10.

Sebagai perangkat yang menarik, jelas saja ponsel ini menjadi salah satu paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Setelah cukup lama tanpa kabar, kini telah terungkap informasi resmi terkait jadwal perilisan HP Android perdana dengan kamera 108MP tersebut.

Baca Juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Dijual dengan Harga Spesial di Indonesia Besok

Berdasarkan undangan yang telah disebarluaskan kepada beberapa media, diketahui kalau Xiaomi Mi Note 10 akan hadir pada awal tahun 2020 mendatang. Atau lebih tepatnya, Xiaomi Indonesia merilis Smartphone ini pada tanggal 4 Januari 2020 alias pekan depan.

Jadwal Xiaomi Mi Note 10 Indonesia
Jadwal Mi Note 10 Indonesia; Copyright©detikInet

Undangan yang dibalut dengan warna hitam tersebut memang tidak menjelaskan secara gamblang terkait Xiaomi Mi Note 10 yang akan dirilis, akan tetapi disana terdapat tulisan “Save the Date, 4 Januari 2020 #108MPNewWorld,” dimana kalau Smartphone Xiaomi dengan kamera 108MP sementara ini cuman Mi Note 10 saja.

Baca Juga: Versi Reguler Realme X2 Dirilis dengan Harga Lebih Murah

Selain itu, yang memperkuat kalau memang Mi Note 10 yang dimaksud dalam undangan tersebut yakni adanya sertifikasi TKDN dan SDPPI Kominfo yang telah didapatkannya. Sehingga bagi kalian yang mungkin sudah menantikan lama kehadiran ponsel ini di Tanah Air, sudah bisa mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Mi Note 10 ini tidak cuman punya kamera 108MP saja, melainkan ada 4 kamera belakang lain yang mendukungnya, yakni 20MP Wide Angle + 12MP Telephoto 2X Zoom + 5M (Upscale ke 8MP) optical zoom 5X dan digital zoom 50x + 2MP Macro.

Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 730G dan didukung oleh baterai berkapasitas 5.260 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya cepat 20W. Harga Xiaomi Mi Note 10 masih belum terungkap, akan tetapi versi murahnya di China dulu setara Rp 5,6 juta.

baca juga: Advan Rilis HP Android Baru dengan RAM 4GB Harga Rp 1,4 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.