Diskon Gede Untuk Samsung Galaxy A50 dan A50s, Pilih Mana Nih?

0
2860
Samsung Galaxy A50s
Samsung Galaxy A50s; Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A50 dan A50s Kini Bisa Dibeli Lebih Murah

Oketekno – Sama seperti vendor lainnya, dimana menjelang berakhirnya tahun 2019 kali ini Samsung juga memberikan diskon terhadap beberapa ponsel besutannya yang beredar di Indonesia. Dan paling menarik yakni Samsung Galaxy A50 dan A50s yang mendapatkan diskon gede dan menyasak segmen pasar kelas menengah.

Kedua perangkat ini hadir menyasak segmen pasar sama, dan perusahaan asal Korea Selatan itu cuman memberikan interval waktu sekitar 6 bulan saja. Banyak yang mengatakan kalau ini waktunya berdekatan, namun memang seperti itulah strategi baru dari Samsung yang diterapkan pada tahun 2019.

Baca Juga: Aplikasi Android Populer Ini Seharusnya Tidak Usah Dipasang di Ponsel

Dan uniknya keduanya tidak bertabrakan di pasar satu sama lain, sehingga memungkinkan konsumen tetap bisa memilih dengan jelas. Untuk mengetahui berbagai macam hal yang membedakan antara kedua perangkat tersebut bisa langsung simak pembahasan lengkapnya pada link berikut.

Diskon Samsung Galaxy A50
Diskon Samsung Galaxy A50; Copyright©Istimewa

Dengan peningkatan seperti itu, selisih harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda, cuman selisih beberapa ratus ribu rupiah doang. Terlebih dengan adanya diskon akhir tahun ini menjadikan harga kedua HP Samsung itu semakin berdekatan lagi.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp Harap Berhati-Hati Terhadap Aplikasi Ini

Sebagaimana yang dilihat pada toko online resminya di Lazada, harga Samsung Galaxy A50 kini ditawarkan dengan harga Rp 3.099.000,- dari harga semulanya yang mencapai Rp 4.899.000,- untuk model 6GB/128GB. Bila berminat dengan ponsel ini bisa langsung pesan sekarang juga melalui link http://bit.ly/2sk9UVh.

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy A50s model 4GB/64GB yang awalnya dibanderol seharga Rp 4.099.000,- kini bisa dibeli dengan harga Rp 3.299.000,- saja. Kemudian untuk model memori 6GB/128GB yang dibanderol dengan harga Rp 4.899.000,-, setelah diskon kini harganya menjadi Rp 4.239.000,- saja. Bagi yang berminat bisa langsung beli ponsel tersebut melalui link http://bit.ly/2ZjKtzt atau http://bit.ly/376OXvN.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A50 ataupun Galaxy A50s hadir dengan baterai yang sama, 4.000 mAh sehingga memungkinkan pengguna mendapati ponsel dalam keadaan berjalan normal hingga 2 hari. Kemudian ada dukungan 3 lensa kamera belakang, dengan kemampuan yang berbeda, bisa diketahui pada pembahasan peningkatan Galaxy A50 ke A50s disini.

baca juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Dijual dengan Harga Spesial di Indonesia hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.