Tidak Cuman Smartphone, Samsung Bakal Boyong 5G ke Perangkat Ini Juga

0
867
Galaxy 5G
Samsung Galaxy 5G; Copyright©Ist

Samsung Galaxy Tab S6 5G Segera Dirilis Awal Tahun Depan

OKETEKNO – Untuk sekarang ini masih belum semua vendor telah meluncurkan Smartphone 5G, akan tetapi dalam waktu dekat sudah dipastikan kalau Realme dan Vivo akan segera merilisnya ke pasar. Disamping itu, Samsung sudah mempersiapkan ke tingkat lanjut.

Dimana bukan cuman perangkat Smartphone saja, melainkan perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan Tablet dengan dukungan jaringan 5G juga. Kalau memang kehadirannya sudah dekat, maka bisa dipastikan kalau vendor satu ini akan menjadi pertama di Dunia dalam meluncurkan Tablet 5G.

Baca Juga: Huawei P40 Batal Dilengkapi Baterai yang Lebih Canggih?

Berdasarkan beberapa informasi yang tersebar luas di jagat maya, disebutkan kalau Tablet yang bakal hadir dengan dukungan jaringan tercepat ini adalah Samsung Galaxy Tab S6 5G. Sederet tanda yang menunjukkan terkait Tablet tersebut juga sudah beredar di internet, bahkan situs resmi perusahaan juga sudah mengungkap tentang kehadirannya.

Samsung Galaxy Tab S6 5G
Galaxy Academy; Copyright©Samsung

Perlu diketahui bahwasanya situs resmi Samsung untuk Korea Selatan telah menunjukkan halaman dukungan untuk Galaxy Tab S6 5G. Untuk varian ini memiliki nomor model SM-T866N. Bukan cuman itu saja, sang vendor telah mempromosikan sederet bundle untuk program Galaxy Academy dalam paket pembelian Tablet 5G perdananya itu.

Baca Juga: Vivo Pastikan Rilis Smartphone Baru di MWC 2020, Layar Lipat?

Dikarenakan belum dirilis secara resmi, sudah sewajarnya pesaing Huawei ini menuliskannya dengan produk yang akan datang. Akan tetapi beberapa kalangan menduga kalau perusahaan Smartphone asal Korea Selatan ini akan meluncurkannya di awal tahun 2020. Sebab dalam bundle yang dipromosikan itu berlaku hingga 30 Maret 2020.

Kemudian untuk masalah tampilan, Samsung Galaxy Tab S6 5G tidak akan mengalami perbedaan jika dibandingkan dengan versi reguler, Tab S6. Dimana untuk layarnya masih menggunakan panel Super AMOLED seluas 10,5 inci dengan kelengkapan pemindai sidik jari dalam layar.

Dan Samsung juga akan menawarkan 4 speaker AKG di setiap sudutnya untuk memberikan pengalaman suara lebih mengesankan. Dan memori internal yang ditawarkan yakni RAM 6GB/8GB serta ROM 128GB/256GB, dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh.

baca juga: Diskon Gede Untuk Samsung Galaxy A50 dan A50s, Pilih Mana Nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.