Tablet Murah Samsung Terdeteksi Segera Dirilis

0
925
Samsung Galaxy Tab A4
Tablet Murah; Copyright©droidshout

Indikasi Samsung Segera Rilis Tablet Murah

OKETEKNO – Tidak cuman mempersiapkan merilis Tablet 5G pertama di Dunia saja, melainkan Samsung disebutkan tengah mempersiapkan Tablet murah terbarunya yang bakal menyasak segmen A series. Dikarenakan menyasak segmen yang lebih rendah, jelas saja spesifikasi yang ditanamkan menyesuaikan dengan harga yang ditawarkan.

Tablet murah yang dikabarkan segera dirilis ini memiliki nama Samsung Galaxy Tab A4 S, Tablet ini telah muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG dengan menggunakan nomor model SM-T307U. Dalam sertifikasi tersebut dikatakan kalau perangkat ini akan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0.

Baca Juga: Tidak Cuman Smartphone, Samsung Bakal Boyong 5G ke Perangkat Ini Juga

Akan tetapi ini merupakan pertama kalinya Samsung Galaxy Tab A4 S terungkap di Jagat Maya, sehingga untuk bocoran spesifikasi terkait Tablet satu ini masih minim banget. Terlebih untuk situs sertifikasi Bluetooth ini juga tidak bisa memberikan informasi lebih detail lagi tentang spesifikasi Tablet, terutama dalam segi dapur pacunya.

Tablet Murah
Samsung Galaxy Tab A4 S; Copyright©droidshout

Hanya saja dalam sertifikasi ini disebutkan kalau Samsung Galaxy Tab A4 S akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bisa jadi kehadirannya bersamaan dengan sang kakaknya yang bakal hadir di segmen premium, yakni Samsung Galaxy Tab S6 series.

Baca Juga: Diskon Gede Untuk Samsung Galaxy A50 dan A50s, Pilih Mana Nih?

Berbeda dengan Samsung Galaxy S11 yang sudah mendapatkan bocoran cukup jelas kalau akan datang pada pertengahan bulan Februari 2020 nanti. Akan tetapi untuk Tablet murah dan premiumnya ini belum ada kejelasan soal jadwal perilisan. Situs resmi Samsung cuman mengindikasikan kalau tidak sampai berakhirnya bulan Maret 2020.

Walaupun dikategorikan sebagai tablet murah, masih besar kemungkinannya kalau Samsung akan tetap menghadirkan kualitas performa yang cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna. Termasuk di sektor foto atau videografi misalnya, dimana masih berkemungkinan kalau tab tersebut bakalan dilengkapi dengan dual lensa kamera belakang.

Dan masalah tampilan depan, sepertinya masih ada ukuran bezel yang cukup lebar di bagian sisi atas dan bawahnya, dimana salah satu bagian tersebut akan memuat lensa kamera selfie. Benarkah demikian? Kita nantikan saja hingga tiba waktu perilisannya.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M31 Mulai Muncul, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.