Muncul Penampakan Huawei P40 Bebas dari Notch di Layar

0
477
Huawei P40 Pro Belakang
P40 Pro; Copyright©ITHome

Huawei P40 Hadir dengan Layar Tak Berponi Lagi

OKETEKNO – Kemarin telah muncul konfirmasi kalau Huawei P40 masih tetap menggunakan teknologi baterai lama. Masih belum siap untuk menggunakan teknologi daya yang lebih canggih, baterai graphene dimana diklaim mampu menampung daya lebih banyak dalam bentuk yang lebih minimalis jika dibandingkan dengan lithium-ion.

Dan kini muncul bocoran terbaru yang mengungkap tentang pelindung layar dari Smartphone Premium terbaru dari Huawei tersebut. Dari gambar tersebut, kita bisa mengetahui seperti apakah wujud layar yang akan dipakai nantinya.

Baca Juga: Huawei P40 Batal Dilengkapi Baterai yang Lebih Canggih?

Tempered glass yang muncul ini diduga milik versi tingginya, yakni Huawei P40 Pro. Dimana dalam gambar tersebut tidak diketahui lagi adanya notch seperti yang diterapkan oleh generasi pendahulunya, Huawei P30 series. Dengan demikian, ponsel ini jadi semakin menarik saja bakalan seperti apakah desain yang akan diterapkan oleh Huawei.

Layar Huawei P40 Pro
Layar Huawei P40 Pro; Copyright©ITHome

Kalau memang seperti itu desain yang akan dibawa oleh Huawei P40 Pro, bisa jadi ponsel ini memiliki kemiripan dengan Vivo NEX 3. Lantaran untuk layarnya dibuat sedikit melengkung ke dalam di setiap sisi ataupun sudutnya. Dengan demikian, untuk rasio layar terhadap body yang dihasilkan bisa mencapai 98%.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp Harap Berhati-Hati Terhadap Aplikasi Ini

Selain bagian depannya, bocoran terbaru mengungkap penampilan belakang yang akan diterapkan oleh Huawei P40 Pro. Dari sini kita dapat mengetahui seperti apakah susunan 5 kamera yang akan dibawah oleh Smartphone tersebut. Dan ternyata memang tidak jauh berbeda seperti yang sudah dibocorkan selama ini.

Keempat kamera belakangnya akan tersusun secara vertikal, dan sebuah lensa dengan bentuk persegi akan tersematkan tepat di sebelah kanannya. Dan dibawahnya terdapat tulisan keterangan terkait kemampuan dari kamera unggulan yang dibawa tersebut. Semuanya berada dalam 1 bagian persegi panjang, di pojok kiri atas panel belakangnya, dan dibuat sedikit menonjol.

Bisa dibilang mirip secara keseluruhan dibandingkan dengan Samsung Galaxy S11, akan tetapi untuk peletakan kamera dan LED Flash saja yang sedikit berbeda. Disisi lain, kemampuan yang diunggulkan juga beda dimana Huawei P40 Pro kabarnya akan menonjolkan sensor kamera dengan zoom optic 10x. Sedangkan Samsung andalkan lensa kamera 108MP.

baca juga: Bukan Samsung Galaxy S11, Inikah Nama Baru Penerus S10?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.