Kameranya Lebih Besar, Harga Oppo Reno 3 5G Malah Lebih Murah

0
1470
OPPO Reno 3 5G Tipis
OPPO Reno 3 5G; Copyright©AndroidAuthority

Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 3 5G

OKETEKNO – Bagaimana bisa spek tinggi namun harga lebih murah untuk sebuah brand ternama? Itulah kabar kali ini, mengusung kamera lebih besar namun harga OPPO Reno 3 5G di gadang lebih ramping. Oppo belakangan terakhir memang tengah di kabarkan mempersiapkan amunisi terbaru di segmen smartphone jaringan 5G. Bahkan informasi ini sudah ramai dijagad internet.

Dengan ramainya simpang siur kabar tersebut, akhirnya produsen asal Tiongkok itu resmi meluncurkan perangkat Android dengan kelas jaringan 5G terbaru. HP itu mengusung nama Oppo Reno 3 5G yang siap untuk mejeng. Lewat informasi tersebut, vendor besar tersebut akan mulai menjual smartphone 5G terbarunya ini pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang. Jadi, tidak lama lagi masyarakat bisa menyaksikan desain bodinya secara langsung. Lalu seperti apa saja spesifikasinya?

Baca Juga: Tampang Baru Realme X50 5G Bikin Gagal Fokus

Oppo Reno 3 5G hadir dengan desain panel berlubang dengan diameter 3.92mm yang cukup kecil sehingga memberikan rasio layar-ke-tubuh tinggi. Dari segi tampilan, smartphone Oppo ini hadir dengan mengemas layar seluas 6,5 inci yang sudah mendukung refresh rate 90 Hz dan lengkap dengan sensor sidik jari di layar alias sensor biometrik Fingerprint.

OPPO Reno 3 5G
OPPO Reno 3 5G; Copyright©bejagadget

Lebih lanjut isi dari dapur pacunya, HP Android ini sudah ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek 1000L yang mendukung teknologi 5G sub-6GHz, sehingga mampu memberikan kecepatan hngga 4,7 Gbps. Guna membantu pemrosesan yang tangkas, Oppo bekali pula dengan RAM berkapasitas 8GB atau 12GB dan memori internal seluas 128GB.

Baca Juga: Layar Samsung Galaxy Fold 2 Lebih Tahan Ketimbang Sebelumnya

Tidak lupa, sektor fotografi yang selalu menjadi incaran pengguna juga dibikin makin canggih memukau. Smartphone ini andalkan ketangguhan dari empat kamera di bagian belakang  yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang dipadu dengan lensa ultra wide 8 MP, lensa depth 2 MP, dan lensa macro 2 MP. Sedangkan pada bagian depannya juga tersematkan kamera depan beresolusi 32 MP yang ditujukan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video pengguna dengan kualitas gambar mempesona dan jelas.

Untuk bisa memanjakan pengguna dapat menggunakan sepanjang hari, smartphone Oppo Reno 3 5G dibekali baterai berkapasitas 4025 mAh lengkap dengan teknologi VOOC 4.0  dan perangkat ini berjalan dengan sistem operasi 7 berbasis Android 10. Berapa sih harganya? Kita tunggu saja kabar yang akan datang.

baca juga: OPPO Reno 3 Pro 5G Dirilis dengan Layar Berlubang dan Fast Charging, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.