4 Hero Meta Mobile Legends di Season Ini yang Malah Jarang di Banned

0
1384
Grock Castle Mobile Legends Wallpaper
Copyright©UHDPaper

Hero Mobile Legends yang Mematikan Namun Jarang di Banned Season 15

OKETEKNO – Untuk hero setiap season bisa mengalami pergeseran, karena beberapa akan mengalami perubahan kemampuan, entah itu ditingkatkan atau malah terkena nerf alias pengurangan efek. Oleh karenanya para pemain Mobile Legends harap memperhatikan setiap detail hero pada update yang digulirkan oleh moonton agar memahami terkait kemampuan hero andalan kalian.

Terlebih kalau untuk rank, jelas pemilihan hero tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Dikarenakan dalam pertandingan ini kalian mempertaruhkan bintang dan juga win rate, semakin baik penguasaan kalian terhadap hero tertentu, maka hasil yang didapatkan juga bisa baik juga. Dan berikut sederet hero MLBB rekomendasi untuk push rank di season 15.

Baca Juga: OPPO Reno 3 Pro Dirilis dengan Layar Berlubang dan Fast Charging, Harganya?

  1. Karrie

Guide Karrie
Copyright ©Oketekno

Hero ini terkenal dengan pemecah defense tebal tank melalui efek Lightwheel Mark miliknya, sehingga cocok banget untuk dipakai di season ini. Akan tetapi kelemahannya yakni jarak serangnya tidak terlalu jauh, sehingga kalau ingin menggunakan Karrie harus awas terhadap kondisi sekitar, dan lebih baik lagi jika punya pengawal.

Baca Juga: Terlalu Vulgar, Sederet Game Ini Nggak Bisa Kamu Dapetin di Google Play Store

  1. Badang

Hero Badang Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Selanjutnya berasal dari role fighter, dimana hero ini juga cocok banget untuk menculik musuh ataupun memberikan damage terbesar saat war berlangsung. Dengan kombo Fist Break dan Fist Crack, kalian bisa menghantam 5 hero sekaligus dan menguncinya dalam lekukan tembok yang diciptakan.

Kemudian kalau ingin kabur bisa menggunakan Qigong Fist saja ke arah lawan, sehingga ini bisa memberikan efek stunt kepada mereka selama 1,5 detik. Dimana ini cukup banyak waktu untuk kabur dari kejaran mereka.

Baca Juga: 3 Cara Biar Menang di Mode Chess TD Mobile Legends

  1. Grock

Grock Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Berkat kemampuan pasifnya bernama Ancestral Gift, Grock bisa mendapatkan peningkatan shield, movement speed, hingga attack sebesar 10%. Sehingga hero ini cocok pula digunakan untuk push rank sendirian. Karena selain memiliki defense besar karena memang sosok tank, tapi grock juga bisa memberikan damage yang ngeri terhadap hero mage ataupun marksman.

Baca Juga: Diskon Gede Untuk Samsung Galaxy A50 dan A50s, Pilih Mana Nih?

  1. Masha

Masha Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Hero terakhir ini cocok banget sebagai offlaner, dimana tugas utamanya yakni melakukan push turret dan juga farming. Dikarenakan bar HP 3x miliknya, menjadikan masha tak perlu khawatir tercyduk musuh dengan mudah. Belum lagi dengan skill 1 yang sangat mungkin meninggalkan musuh dengan cepat.

Kalau terancam, ada skill ultimate yang bisa memberikan serangan mendadak, kemudian kombo dengan skill 2 untuk hentikan basic attack musuh. Ditambah dengan regen HP yang luar biasa menjadikan pemain tak perlu takut untuk mati.

Itulah keempat hero Mobile Legends paling rekomendasi di Season ini untuk melakukan push rank dalam skuad ataupun solo rank. Selamat bermain.

baca juga: Hero yang Dianggap Nggak Guna Ini Masih Mematikan Loh di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.