4 HP Android Realme dan Nokia Ini Turun Harga, Kini Tinggal Sejutaan!

0
2079
Nokia 4.2 View
Copyright ©Suara

Ada Smartphone Premium Baru yang Turun Harga Juga

OKETEKNO – Sederet vendor ternyata tidak melewatkan momen akhir tahun 2019 kali ini, setelah kemarin menggelar diskon yang besar-besaran dalam Harbolnas. Kini beberapa vendor yang bersaing di Tanah Air melakukan koreksi harga terhadap beberapa HP Android besutannya, dan dalam pembahasan kali ini berasal dari Realme dan Nokia.

Berbeda dengan yang sebelumnya dimana merupakan diskon HP Realme. Melainkan ini penurunan harga yang ditawarkan oleh anak perusahaan OPPO tersebut. Dimana untuk paling menarik Smartphone Premium terbarunya juga ikut mengalami pembaruan harga.

Baca Juga: Advan Rilis HP Android Baru dengan RAM 4GB Harga Rp 1,4 Juta

Seperti yang kita tahu bahwasanya Realme X2 Pro di awal kehadirannya dijual dengan harga Rp 7.799.000,-. Akan tetapi untuk sekarang ini konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 7.300.000,- saja.

Realme X2 Pro With Box
Copyright©BGR

HP Android berikutnya yang kedapatan mengalami penurunan harga di ujung tahun 2019 ini adalah Realme 5 untuk kedua modelnya. Untuk varian memori internal RAM 3GB/64GB, kini ditawarkan dengan harga Rp 1.850.000,-, sedangkan untuk versi lebih tinggi dengan kapasitas memori sebesar 4GB/128GB dijual dengan harga Rp 2.400.000,-.

Baca Juga: Diskon Akhir Tahun Bikin Harga Vivo V15 Tinggal Segini

Kemudian dari vendor HMD Global selaku pemilik nama Nokia yang tidak ingin kalah saing di Indonesia, telah menawarkan Nokia 4.2 dengan harga lebih terjangkau sekarang ini. Konsumen yang masih berminat terhadap Smartphone Nokia Android tersebut, kini bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.799.000,- saja.

Bagi kalian yang ingin mendapatkannya, disarankan untuk segera membelinya karena harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pengumuman yang pasti sebelumnya. Terlebih ini di pasar online, dimana harga sangat mudah untuk dilakukan perubahan. Kalau tidak cepat dan segera melakukan pemesanan serta pembayaran, bisa saja besok sudah lebih mahal harganya.

Hal semacam ini tidak menutup kemungkinan sebaliknya, dimana harga HP Android itu sekarang misal Rp 1,5 juta, akan tetapi besok bisa lebih murah lagi, dan bisa tinggal Rp 1,4 atau lebih rendah lagi. Bagaimana, tertarik membeli yang mana nih?

baca juga: Turun Banyak, Berikut Daftar Harga Baru Samsung Galaxy A10s Hingga A50s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.