Dampak Positif Main PUBG Mobile Muncul dalam Web Series Seru dari Tencent Ini

0
468
PUBG Mobile Halloweeks Skin
Copyright ©IGN

Web Series PUBG Mobile yang Seru

OKETEKNO – Untuk sekarang ini reputasi game PUBG Mobile tidak begitu baik, beberapa insiden tentang penembakan selalu dikaitkan dengan game Battle Royale tersebut. Karena memang permainan ini tengah naik daun di platform Android, iOS, hingga perangkat Desktop sekalipun.

Dan untuk menambalnya, Tencent Games telah membuat video web series yang memberikan penayangan terkait dampak positif dari bermain game tembak-tembakan besutannya itu. Dan untuk series perdananya kini telah diunggah. Namun ini bukan dari channel YouTube PUBGM Global, melainkan berasal dari India.

Baca Juga: 4 HP Android Realme dan Nokia Ini Turun Harga, Kini Tinggal Sejutaan!

Siapa saja dapat melihat keseruan kisah yang diangkat dalam video berdurasi 32 menit tersebut, dan mengambil sisi baik dari adanya permainan tersebut. Disisi lain, ini juga merupakan salah satu bentuk persaingan developer terhadap NetEase yang dikabarkan membuat film live action onmyoji dan serial netflix terbaru The Witcher.

PUBG Mobile Web Series
PUBG Mobile Web Series; Copyright©YouTube

Pada tanggal 25 Desember, akun YouTube PUBG Mobile India telah mengunggah web series perdananya dengan judul “Dosti Ka Naya Maidan”. Dimana dalam video tersebut diceritakan seorang remaja yang berumur 17 tahun bernama Mrigank yang merupakan anak kuliahan baru.

Baca Juga: 4 Hero Meta Mobile Legends di Season Ini yang Malah Jarang di Banned

Akan tetapi dirinya selalu mendapatkan bulian dari teman sekamarnya secara terus menerus, hingga pada akhirnya berada di puncak permasalahan, nama baiknya rusak karena ulah teman sekamarnya. Ia bersedih hati hingga bertemu dengan mantan pro player PUBGM yang sudah memutuskan pensiun.

Hingga pada akhirnya ia dilatih bermain PUBG Mobile untuk membalas dendam melalui game tersebut, dengan menggunakan nama akun MTank. Dalam waktu singkat, ia mampu berkembang dengan baik dan mengalahkan orang-orang yang telah melakukan pembulian kepadanya dalam game. Untuk mendapati ceritanya, bisa langsung tonton di channel PUBGM India. Untuk menampilkan terjemahan bisa lihat melalui link ini.

Kabarnya akan ada 5 web series PUBG Mobile dengan tema persahabatan seperti ini, dan diharapkan ini bisa diikuti oleh channel official PUBGM di seluruh Dunia, termasuk Indonesia. Karena memang konten semacam ini menjadi salah satu terobosan yang cukup bermanfaat dalam dunia games.

baca juga: Diskon Gede Untuk Samsung Galaxy A50 dan A50s, Pilih Mana Nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.