Ada Pokemon di Facebook Gaming

0
414
Facebook Twitter Apps
Copyright ©BetaNews

Facebook Gaming Bisa Dinikmati Lewat Messenger

OKETEKNO – Tidak cuman berfokus pada platform sosial media saja, melainkan Facebook juga berkecimpung dalam beberapa bisnis lain yang mana bisa saling melengkapi satu sama lain. Sehingga bisa memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan terhadap para penggunanya.

Dalam bermain game, perusahaan raksasa sosial media ini telah memiliki FB Gaming dimana melalui layanan ini pengguna bisa bermain beberapa game mudah dan ringan. Sejak diluncurkan perdana pada awal tahun 2018 silam, platform ini menawarkan cukup banyak permainan di dalamnya.

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends yang Punya Movement Speed Tinggi dan Mudah Dikendalikan

Menjelang akhir tahun kemarin, ternyata ada game baru yang cukup menarik hadir di Facebook Gaming, yakni Pokemon. Ada 2 permainan yang hadir secara ekslusif kemarin lalu, diantaranya yakni Pokémon Tower Battle yang dikembangkan oleh Bombay Play dan é Pokémon Medallion Battle yang berhasil dikembangkan oleh GCTurbo.

facebook gaming
facebook gaming; Copyright©Istimewa

Untuk game Pokemon Tower Battle ini tersedia untuk para pengguna di seluruh Dunia, dan pemain nantinya akan berhadapan dengan pemain lain yang ada di dunia nyata. Dan untuk sensasi permainannya sendiri sangat sederhana, dimana pemain diberikan tugas untuk menjatuhkan pokemon dari langit untuk membangun sebuah menara dari para pokemon yang ada.

Baca Juga: 4 Smartphone Murah dengan NFC Ini Turun Harga, Cek Yuk!

Kalau memang menara terjatuh atau ada 1 pokemon pemain jatuh dari menara, maka pemain tersebut akan kalah. Sedangkan untuk permainan Pokemon Medallion Battle ini cuman tersedia untuk wilayah Asia-Pasifik kecuali Oceania dan Vietnam.

Dan Pokemon Medallion Battle ini merupakan game strategi pertempuran kartu, yang mana para pemain bisa melatih dan mengembangkan pokemonnya juga. Facebook Gaming nantinya akan menawarakan pokemon baru setiap bulannya, sehingga para pemain bisa selalu mendapatkan keseruan baru nantinya.

Bagi kalian yang mungkin ingin mencoba memainkannya, bisa langsung memasang aplikasi Facebook Messenger versi terbaru. Kalian dapat mengunduh ataupun memperbarui lewat Google Play Store ataupun App Store. Selamat bermain.

baca juga: Heboh! Sosial Media Populer Ini Kunci Sebagian Besar Akun Penggunanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.