Tak Rebutan Lagi, Redmi Note 8 dan Redmi 8 Sudah Beredar Luas di Indonesia

0
1266
Redmi 8A Indonesia
Redmi 8A Indonesia; Copyright©Tempo

Redmi Note 8 dan Redmi 8 Series Sudah Disebarluaskan di Seluruh Indonesia

OKETEKNO – Sama seperti kakaknya, Xiaomi Redmi 8 menjadi salah satu Smartphone paling dicari di Indonesia. Dikarenakan ponsel tersebut hadir dengan penawaran harga terjangkau, akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan masih kekinian dan sudah memuaskan di level harga sejutaan.

Dikarenakan minat masyarakat yang begitu tinggi, beberapa kalangan merasa sulit mendapatkan HP Xiaomi ini. Terlebih ketersediannya juga cuman di saat flash sale saja, sehingga mereka tidak dapat membelinya setiap waktu.

Baca Juga: Kapasitas Baterai Xiaomi Mi 10 Pro “Nanggung” Banget

Namun sekarang ini tidak demikian, dikarenakan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia berjanji kalau mulai 1 Januari 2020 kemarin HP Redmi terbarunya itu akan semakin mudah lagi untuk ditemukan. Dikarenakan pihaknya telah membuka penjualan secara bebas dan tersedia untuk setiap harinya.

Redmi Note 8 Pro New Color
Copyright©techent.tvredmi

“Untuk mengatasi isu ghoib, kami mengabarkan, mulai 1 Januari 2020, Redmi Note 8, Redmi 8, dan Redmi 8A akan dijual secara open sale,” seperti itulah unggahannya di Instagram resmi miliknya bernama @atytse.

Baca Juga: Tak Disangka, iPhone yang Sempat Melempem Kini Malah Laris Manis

Dengan demikian, para Mi Fans yang berminat untuk membeli Redmi Note 8 ataupun Redmi 8 sudah bisa langsung mendapatkannya di mitra Xiaomi setiap harinya, tanpa perlu menunggu flash sale yang biasanya cuman dilakukan setiap 1 minggu sekali.

Tidak cuman di toko online resmi Mi.com ataupun di berbagai e-commerce Indonesia, melainkan ponsel tersebut juga bisa didapatkan di Authorized Mi Store, Mitra Online lainnya, hingga retailer Xiaomi di Tanah Air. Dengan demikian, kalian yang berminat bisa langsung memeriksa ponsel dambaan di retailer offline resmi Xiaomi terdekat di wilayah kalian.

Akan tetapi perlu diketahui bahwasanya untuk Harga Xiaomi Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro ataupun Redmi 8 series ditawarkan sedikit mahal ketimbang dalam flash sale yang dijual setiap minggunya. Namun selisihnya tidak banyak, alias kurang dari Rp 100k saja.

baca juga: Vendor Smartphone Legend Ini Segera Kembali ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.