Turun! Daftar Harga 6 HP Android Murah Terbaru dari Advan Bisa Cek Disini

0
912
HP Android Advan
Copyright©Selular

Advan Koreksi Harga 6 HP Android Besutannya

OKETEKNO – Walaupun sederet vendor asal China telah menggempur pasar ponsel Indonesia, akan tetapi tidak membuat semangat Advan bertarung di pasar semakin padam. Vendor lokal itu tetap berusaha menawarkan HP Android dengan kualitas terbaik di kelasnya, dengan penawaran harga yang bersahabat bagi konsumen lokal.

Dan ternyata di tahun 2020 ini, Advan memutuskan untuk memberikan harga baru bagi sederet Smartphone besutannya. Bukan dari segmen sejutaan saja, melainkan ponsel yang dibanderol ratusan ribu kini mendapatkan harga baru, dimana semuanya bisa disimak secara lengkap dalam pembahasan berikut.

Baca Juga: 4 HP Android Realme dan Nokia Ini Turun Harga, Kini Tinggal Sejutaan!

Menjelang akhir tahun kemarin, vendor ini meluncurkan Smartphone terbarunya yang bernama Advan G3 Pro 2020. Smartphone ini ditawarkan dengan spesifikasi dan fitur serba modern, namun tetap menawarkan harga yang masih terbilang murah. Sekarang ini ponsel tersebut masih hadir dalam harga promo, yakni senilai Rp 1.399.000,-.

Advan G3 Pro 2020 with Box
Advan G3 Pro 2020; Copyright©Advan

Disebutkan kalau Advan G3 Pro 2020 ini merupakan Smartphone yang berfokus untuk kalangan anak muda yang aktif di sosial media. Kemudian ada model sebelumnya, yakni Advan G3 Pro dimana HP Android itu awalnya dijual Rp 1.499.000,- kini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.299.000,- saja.

Baca Juga: Realme 5 dan XT Tawarkan Diskon dan Bonus Menarik Hingga Tahun Baru Mendatang

Kemudian beberapa HP Advan lain yang hadir di level ratusan ribu juga mendapatkan koreksi harga. Semisal Advan Nasa, dimana ponsel ini sekarang dibanderol dengan harga Rp 718.000 saja. Selanjutnya ada Advan S50 Prime yang kini ditawarkan seharga Rp 799.000,-. Dan ada pula Advan S6 Plus yang kini hanya dijual seharga Rp 828.000,-.

Bukan cuman HP Android saja yang menjadi andalan Advan sekarang ini untuk berkompetisi di pasar Indonesia. Melainkan juga menawarkan jam tangan pintar yang bernama Advan Start Go S1. Gadget ini disebut bisa dihubungkan ke platform Android ataupun iOS, dan harga yang ditawarkan untuk produk ini senilai Rp 699.000,-.

baca juga: Turun Banyak, Berikut Daftar Harga Baru Samsung Galaxy A10s Hingga A50s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.