Update Harga Redmi 8 dan Redmi 8A di Pasaran

0
961
Redmi 8
Redmi 8; Copyright©gadgetdiva

Harga Baru Redmi 8 dan Redmi 8A di Indonesia

OKETEKNO – Seperti biasa, dimana kalau masih awal kehadirannya maka sang vendor akan menawarkan harga promo untuk Smartphone terbaru besutannya. Tidak terkecuali Xiaomi yang menerapkan strategi ini selama kurang lebih sebulan untuk menjual ponsel murah terbarunya bernama Redmi 8 dan Redmi 8A.

Kedua ponsel ini hadir pertama kali di Indonesia pada awal bulan Desember kemarin, dan selama kurang lebih sebulan hadir dalam bentuk flash sale doang per minggu. Dalam periode tersebut harga yang ditawarkan lebih terjangkau ketimbang biasanya, sebab masih dalam masa promo dan unit ponsel juga terbatas.

Baca Juga: Sederet Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube yang Bisa Dicoba

Dikarenakan awal tahun 2020 ini sudah habis masa promonya, dan Redmi 8 ataupun Redmi 8A sudah beredar luas di pasar ponsel Indonesia. Maka Xiaomi mengembalikan harga kedua ponsel murahnya ini seperti semula. Dengan demikian, konsumen yang berniat membelinya harap persiapkan budget sedikit lebih banyak.

harga baru Redmi 8 dan Redmi 8A
harga baru Redmi 8 dan Redmi 8A; Copyright©Erafone

Perlu diketahui bahwa Redmi 8 dengan model memori internal 3GB/32GB dalam masa promo kemarin ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000,-. Akan tetapi sekarang konsumen harus membelinya dengan harga Rp 1.749.000,- untuk membawa pulang ponsel tersebut.

Baca Juga: Tak Rebutan Lagi, Redmi Note 8 dan Redmi 8 Sudah Beredar Luas di Indonesia

Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi, dengan memori 4GB/64GB dijual dengan harga Rp 1.799.000,- dalam masa promo kemarin. Dan sekarang konsumen bisa membeli ponsel satu ini dengan harga Rp 1.849.000,-. Dan untuk Redmi 8A yang dalam masa promo kemarin Rp 1.399.000,- sekarang ini ditawarkan dengan harga Rp 1.449.000,-.

Tidak terlalu banyak selisih harga yang ditawarkan, dan kalian bisa langsung mencoba unit Redmi 8 dan Redmi 8A langsung ketika melakukan pembelian di retail offline resmi Xiaomi terdekat di wilayah kalian. Dengan demikian, bisa menanyakan beberapa hal yang dirasa kurang dimengerti secara langsung kepada operator bertugas di tempat tersebut.

Selain di pasar offline, Redmi 8 dan Redmi 8A juga bisa dibeli dengan mudah di berbagai toko online resmi Xiaomi di Indonesia, mulai dari mi.com ataupun retail online miliknya di Erafone, Lazada, Shopee, atau yang lainnya dengan harga baru tersebut.

baca juga: Turun! Daftar Harga 6 HP Android Murah Terbaru dari Advan Bisa Cek Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.