Tanda OPPO Find X2 Semakin Dekat dengan Perilisannya

0
405
OPPO Find X2
OPPO Find X2; Copyright©GSMArena

OPPO Find X2 Segera Dirilis

OKETEKNO – Kemarin ada informasi yang mengungkap terkait kemampuan pengisian daya cepat terbaru dimana akan tertanamkan perdana pada OPPO Find X2. Dan sekarang ini ada informasi terbaru yang berasal dari petinggi perusahaan, sehingga menandakan kalau memang Smartphone Premium ini semakin dekat saja dengan perilisannya.

Vice President and President of Global Marketing bernama Brian Shen, melalui akun Weibo resmi miliknya ia mengatakan terkait Find X2 yang siap rilis di tahun 2020 ini. “Happy New Year to everyone in advance! We should see you next time #FindX2,” seperti itulah yang dituliskannya.

Baca Juga: Penampakan Asli Samsung Galaxy Note 10 Lite Beredar di Internet

Akan tetapi bukan cuman Brian saja, petinggi perusahaan lainnya bernama Chen Mingyong selaku Founder sekaligus CEO OPPO juga turut mengkonfirmasi terkait perilisan Find X2 ini. Ia mengungkapkannya dalam sebuah interview, hanya saja tidak dijelaskan apa saja yang bakal diusung oleh Smartphone Premium terbarunya itu.

OPPO Find X2 Screen
OPPO Find X2; Copyright©Android Central

Perlu diketahui bahwa Find series memang menjadi segmen inovasi terbaru dari OPPO, bahkan dalam kelas Smartphone dunia. Seperti OPPO Find 5 misalnya, dimana ponsel tersebut hadir sebagai perangkat yang menggunakan panel IPS beresolusi 1080p pertama di Dunia. Kemudian Find 7 hadir dengan penawaran teknologi pengisian daya cepat VOOC.

Baca Juga: Realme Siap Tiru Strategi Jitu Xiaomi Untuk Rilis Smartphone Murah

Dan tahun 2018 lalu hadir OPPO Find X yang menggunakan konsep desain slider dan menjadi ponsel dengan pengisian daya tercepat pada saat itu. Lantas, apakah yang bakal menjadi spesial dari OPPO Find X2 yang santer dikabarkan bakal rilis pada tahun 2020 ini? OPPO cuman menegaskan kalau pihaknya akan menerapkan teknologi baru pada ponselnya itu.

Beberapa spekulasi mengungkap kalau Find X2 akan menjadi Smartphone perdana dengan memakai lensa kamera selfie bawah layar sebagaimana yang ditunjukkan dalam prototype pada ajang OPPO Inno Day 2019 di Shenzhen, China lalu.

Kemudian untuk performa disebut akan mengandalkan chipset Snapdragon 865. Dan perilisannya sedikit berbeda dengan generasi pertama yang diselenggarakan di Paris. OPPO Find X2 disebut akan hadir dalam event Mobile World Congress 2020 mendatang.

baca juga: Turun! Daftar Harga 6 HP Android Murah Terbaru dari Advan Bisa Cek Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.