Jadwal Rilis OPPO F15 Resmi Terungkap

0
466
New F15
New F15; Copyright©India Today

OPPO F15 Segera Dirilis

OKETEKNO – Beberapa waktu kemarin terungkap kalau OPPO telah mengindikasikan tentang ponsel barunya yang berasal dari F Series. Dan benar saja, kali ini sudah terungkap dengan pasti apa nama pasaran dari ponsel yang dibocorkan kemarin, yakni OPPO F15.

Ini diketahui dari poster yang belum lama ini telah beredar luas, dimana dalamnya juga tercantum dengan jelas jadwal perilisan dari Smartphone tersebut. Dari sini kita bisa tau kalau ponsel itu akan meluncur pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Tanda OPPO Find X2 Semakin Dekat dengan Perilisannya

Bukan cuman jadwal perilisannya saja yang telah terungkap dalam poster ini, melainkan beberapa hal terkait kemampuan OPPO F15 juga sudah terungkap juga. Dari poster tersebut diketahui juga kalau Smartphone ini akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dalam layar generasi 3, yang diharapkan memiliki kemampuan lebih cepat dan akurat.

OPPO F15
OPPO F15; Copyright©India Today

Selain itu, diketahui juga kalau OPPO F15 akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Sedangkan untuk sektor kamera, bakal tertanamkan kamera beresolusi 48MP yang akan didukung oleh kemampuan AI untuk hasilkan jepretan dalam kualitas lebih memuaskan. Lensa ini nanti akan didukung oleh 3 lensa kamera lain tersusun vertikal.

Baca Juga: Aplikasi Ini Jadi Pelopor Pesan Instant Jauh Sebelum WhatsApp Lahir

Akan tetapi untuk chipset yang bakal tertanamkan masih belum diketahui dengan jelas. Namun sudah dipastikan kalau performanya akan disokong oleh memori internal RAM 8GB. Kalau dilihat secara keseluruhan, spesifikasi ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan OPPO A91. Sehingga bisa jadi ini adalah rebranded dari ponsel yang baru saja hadir di China tersebut.

Kalau memang begitu, bisa saja layarnya nanti akan menggunakan panel AMOLED seluas 6,4 inch beresolusi 1080 x 2400 piksel. Dan terdapat kamera selfie di bagian atas layarnya beresolusi 16MP. sedangkan ketiga kamera pendukung yang tertanamkan pada OPPO F15, masing-masing beresolusi 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor + 2MP Macro Lens.

baca juga: Tak Rebutan Lagi, Redmi Note 8 dan Redmi 8 Sudah Beredar Luas di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.