Berikut Jadwal Penjualan Perdana Redmi K30 5G

0
566
Redmi K30 5G Logo
Redmi K30 5G; Copyright©GSMArena

Redmi K30 5G Mulai Debut Penjualan Perdananya

OKETEKNO – Bukan cuman induk perusahaannya saja, melainkan Redmi juga meluncurkan Smartphone 5G sendiri dengan penawaran harga jauh lebih murah. Smartphone yang dimaksud ini adalah Redmi K30 5G, dimana ini menjadi ponsel 5G dengan harga paling murah di Dunia.

Walaupun sudah resmi diluncurkan, akan tetapi ponsel tersebut masih belum beredar secara luas di pasar, sehingga konsumen yang menantikan masih harus menunggu dalam beberapa waktu terlebih dahulu. Akan tetapi belum lama ini telah terungkap jadwal penjualan perdananya yang sudah tidak lama lagi.

Baca Juga: Bakal Ada Samsung Galaxy S20 Ultra dengan Spek Diatas Rata-Rata

Berdasarkan informasi terbaru yang didapatkan, diketahui kalau Redmi K30 5G ini akan mulai penjualan perdananya pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang. Dan untuk spesifikasi yang digunakan jelas saja sesuai dengan apa yang telah dijelaskan dalam perilisannya kemarin.

Redmi K30 5G Color
Redmi K30 5G; Copyright©GSMArena

Dikarenakan bisa hadir dengan harga jauh lebih murah, karena memang chipset yang digunakan bukanlah versi premium dari Qualcomm. Melainkan pakai Snapdragon 765G dimana ini merupakan chipset khusus yang diciptakan untuk ponsel kelas menengah dengan dukungan jaringan 5G. Selain Redmi K30 5G, bakalan ada beberapa ponsel lain yang menggunakan chip ini.

Baca Juga: Sederet Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube yang Bisa Dicoba

Bukan cuman teknologi jaringan 5G saja, melainkan HP Redmi terbaru ini juga menawarkan kemampuan lensa kamera utama beresolusi 64MP SONY IMX686 terbaru. Sedangkan layarnya menggunakan panel LCD seluas 6,67 inci yang memiliki refresh rate 120Hz.

Selain kamera belakang yang beresolusi besar, di bagian depan terdapat dual kamera selfie yang siap memenuhi kebutuhan penggunanya yang beragam. Kedua lensa kamera selfie yang ada di layarnya ini beresolusi 20MP + 2MP depth sensor.

Untuk masa pemesanan Redmi K30 5G sudah tersedia di laman resmi Xiaomi dan JD.com. Konsumen bisa memilih opsi memori 6GB/64GB atau 8GB/256GB. Bagaimana kedatangannya di Indonesia? Walaupun tidak ada konfirmasi, namun bisa dikatakan kalau ponsel ini tidak pernah hadir di Tanah Air. Palingan yang ditawarkan secara resmi model regulernya saja, K30.

baca juga: Tak Rebutan Lagi, Redmi Note 8 dan Redmi 8 Sudah Beredar Luas di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.