Sederet Update PUBG Mobile yang Rencananya Hadir di 2020 – Part 1

0
614
PUBG Mobile COmpanion
Copyright©PUBG Mobile

Update PUBG Mobile Ini Tawarkan Alat Drone Untuk Pantau Musuh

OKETEKNO – Sepertinya pada tahun ini game PUBG Mobile akan menawarkan pembaruan yang lebih beragam jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dikarenakan bukan cuman sudah semakin banyak pesain saja, melainkan developer juga ingin mempertahankan para pemain yang bisa dikatakan mulai bosan memainkan game battle royale satu ini.

Dan dalam pembahasan berikut akan disampaikan tentang berbagai macam update PUBG Mobile yang rencananya akan digulirkan pada awal hingga pertengahan tahun 2020 mendatang. Untuk bagian 1, bisa langsung simak lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 7 Game Android Ini Layak Banget Untuk Dinantikan Kehadirannya

  1. Ada Drone Pengintai

Drone Pengintai
Drone Pengintai; Copyright©GAMEBROTT

Pada urutan pertama yang paling menarik yakni adanya Drone dalam game, dimana untuk alat canggih satu ini nanti bisa digunakan untuk mengintai musuh yang berada di sekitarnya tanpa perlu diketahui oleh musuh, ataupun beresiko terkena serangan mereka.

Bocoran ini hadir perdana dalam permainan PUBGM versi China yang berjudul Game for Peace. Dalam versi terbarunya bisa ditemukan ada Drone yang bisa dipakai oleh pemain untuk memantau kondisi sekitar. Dengan demikian, gameplay dari Battle Royale satu ini menjadi lebih taktis jika dibandingkan dengan pertarungan sederhana sebelumnya.

Akan tetapi untuk kedatangannya di mode apa masih belum jelas, apakah alat Drone ini bisa didapatkan di mode Playload saja atau mungkin hadir di mode Classic yang bisa digunakan untuk push rank. Kalau emang di classic, jelas ini akan menjadi lebih sulit dibanding sebelumnya.

Baca Juga: Deretan Hero Paling Rekomendasi Untuk Solo Rank di Mobile Legends

  1. Mode Buta Warna

PUBG Mobile Color Blind
Color Blind; Copyright©GAMEBROTT

Tidak kalangan normal saja, mungkin beberapa kalangan merasa kesulitan bermain PUBG Mobile lantaran dirinya tidak dapat mengenali warna dalam game yang ditawarkan. Oleh karenanya, Tencent Games ingin menawarkan juga fitur buta warna atau disebut Color Blind. Sehingga pemain yang buta warna tetap bisa memainkannya dengan nyaman.

Baca Juga: 3 Tips Mudah dan Cepat Naik Rank di COD Mobile

  1. Refresh Rate Lebih Tinggi

Refresh Rate PUBG Mobile
Refresh Rate; Copyright©GAMEBROTT

Dikarenakan pada tahun 2020 sudah banyak ponsel dengan refresh rate 90Hz – 120Hz, maka sudah menjadi hal wajib bagi Tencent memberikan dukungan pada PUBG Mobile untuk mendukung tingkat refresh sebesar itu, agar pemain bisa memainkannya dengan lancar dan makin joss.

Bukan cuman ponsel gaming seperti ASUS ROG Phone 2 saja, beberapa ponsel kelas menengah bahkan sudah ada yang mendukung layar refresh rate 90Hz atau malah 120Hz. Seperti apakah kecanggihan berkat peningkatan dukungan fps ini, nantikan di update selanjutnya.

baca juga: Dampak Positif Main PUBG Mobile Muncul dalam Web Series Seru dari Tencent Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.