Varian Huawei P40 Bakal Lebih Banyak Ketimbang Pendahulunya?

0
547
Huawei P40 Series
Copyright©gizmochina

Apakah Model Ketiga Ini Huawei P40 Lite?

OKETEKNO – Bagi kalian yang mengikuti perkembangan dunia Smartphone, jelas saja mengetahui kalau sederet vendor ternama di Dunia tengah melakukan perubahan pasar untuk membuatnya lebih bersaing, untuk mendapatkan penguasaan pasar yang sesungguhnya secara global. Bukan dari segmen pasar kelas menengah saja, melainkan ini berlaku di kelas premium juga.

Misal seperti Apple, dimana telah menambah varian yang ditawarkan setiap tahunnya sejak iPhone X tahun 2017 silam. Kemudian Samsung yang menambah pilihan Galaxy S dan Galaxy Note seriesnya pada tahun kemarin. Dan kali ini giliran Huawei yang nampak bersiap untuk menawarkan varian lebih banyak terhadap Smartphone Premium besutannya.

Baca Juga: Bakal Ada Samsung Galaxy S20 Ultra dengan Spek Diatas Rata-Rata

Perangkat yang bakal menjadi peralihan pasarnya yakni Huawei P40 series, dimana sebelumnya cuman ada reguler dan Pro, diduga nantinya akan ada 1 model lainnya yang bakal hadir di harga lebih rendah. Hal itu bisa diketahui dari embel-embel kata “lite” yang akan digunakan oleh salah satu model ponsel Flagship Huawei tersebut.

Huawei P40 Pro
Copyright©gizmochina

Informasi ini berasal dari Teme melalui akun Twitter bernama @RODENT950, dimana mengungkap kalau Huawei P40 akan datang dalam 3 varian, dan ketika ada yang bertanya apakah itu diantaranya yakni Lite, Reguler dan Pro. Ia menjawab kalau ini adalah 3 model andalan tanpa menyebutkan nama pasarannya secara pasti.

Dengan begitu timbul pertanyaan apakah itu memang menjadi Huawei P40 Lite yang hadir dengan harga lebih terjangkau, atau malah Porsche Edition atau mungkin Max yang jelas saja akan ditawarkan dengan spesifikasi dan banderolan harga lebih tinggi ketimbang 2 saudaranya tersebut.

Lalu untuk masalah desain yang akan diterapkan oleh Huawei P40 disebutkan tidak akan mengalami banyak perubahan jika dibanding dengan pendahulunya, P30 series. Dimana Huawei akan tetap menggunakan susunan kamera vertikal di bagian pojok kiri atasnya, dan di bagian depan bisa jadi tetap ada notch dalam ukuran yang kecil dan lebar.

baca juga: Update Harga Redmi 8 dan Redmi 8A di Pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.