Nggak Dianggap Hingga Serba Salah, Nih Bukti Susahnya Jadi Tank di Mobile Legends

0
1101
Copyright ©UHDPaper

Mirisnya Jadi Pemain Tank di Mobile Legends

OKETEKNO – Ketika main solo rank, besar kemungkinannya kalian akan menjadi hero tank. Dikarenakan para pemain lain jarang sekali yang mau dengan sabar menerima seluruh damage dari lawan, sekedar menjadi pembuka jalan, dan beberapa tugas lainnya. Dikarenakan kebanyakan pemain Mobile Legends yang main sendirian, akan nafsu banget dengan kill.

Bukan cuman itu saja, celometan buruk juga akan lebih sering didapatkan oleh pengguna tank. Memang sih Marksman menjadi salah satu sasaran yang akan sering disalahkan, namun sebagian besar akan cenderung ke pengguna tank, karena memang kesempatan menghujat hero ini sangatlah besar.

Baca Juga: Sederet Update PUBG Mobile yang Rencananya Hadir di 2020 – Part 1

Dan berikut ini beberapa keluh kesah yang membuktikan kalau cukup berat mengemban sebagai hero tank dalam permainan Mobile Legends. Penasaran apa saja? Langsung simak pembahasan lengkapnya sebagai berikut.

Keluh Kesah Pemain Tank di Mobile Legends
Copyright©Instagram
  1. Pemain Lain Tidak Pahami Kode

Nafsu dengan kill, dan ketika dirinya mati di dekat hero tank, maka tank yang disalahkan juga. Padahal sebenarnya sudah diberikan tanda agar jangan maju untuk menyerang dan sedikit lebih bersabar. Sebagaimana yang disampaikan dalam tangkapan layar tersebut.

Pemain yang biasanya sering abaikan perintah tank, dan sering menerobos masuk ke dalam pertahanan musuh yakni Assassin dan Mage. Dan sebaliknya, ketika diberikan perintah untuk war malah asyik farming terlebih dahulu. Jelas kesel abis deh sebagai tank kalau tim seperti ini.

Baca Juga: Auto WIN! Pakai Hero Ini Jika Ada Marksman yang Sakit Banget di Mobile Legends

  1. Sulit Pilih Tank Untuk Counter Musuh

Jelas saja pemain akan menguasai beberapa hero tank saja, tidak cukup memungkinkan bagi seorang pemain menguasai semua hero tank dalam game, kecuali emang pro player tank. Pemilihan hero tank ini juga tidak bisa secara sembarangan, sebab akan menjadi tameng terdepan bagi tim.

Misal ketika di tim lawan ada hero penghancur pertahanan seperti Karrie, malahan kalian menggunakan hero tank yang punya pertahanan tidak cukup kuat seperti Grock atau Baxia, jelas bisa mati dengan cepat. Jadi, harus lebih teliti lagi ketika memilih hero tank agar bisa memberikan pertahanan maksimal bagi team.

  1. Menang Nggak Ada Baunya, Kalah Jadi yang Paling Diperhatikan

Sudah menjadi hal biasa bagi hero tank tidak mendapatkan apresiasi dari rekan setim ketika mendapatkan kemenangan. Dikarenakan jumlah kematian yang lebih banyak ketimbang kill, menjadikan hero tank sulit dapet MVP.

Berbeda dengan saat mengalami kekalahan, hero tank akan lebih sering dapetin bronze emblem, sehingga menjadi fokus perhatian bagi team, dan pastinya jadi bahan omelan bagi team. Dianggap nggak bisa lindungi hero core lah, terlalu maju lah, sibuk sendiri lah, dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa keluh kesah dari pengguna hero tank dalam game Mobile Legends yang sering diemban oleh pemain. Nah, kalian yang mana nih?

baca juga: 6 Hero Tank Paling Rekomendasi di Mobile Legends, Serangannya Sakit Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.