Rilis di Indonesia, Berikut Penjualan Perdana dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

0
1643
Xiaomi Mi Note 10 Pro Indonesia
Xiaomi Mi Note 10 Pro; Copyright©Gadget Diva

Xiaomi Mi Note 10 Pro Sudah Bisa Dipesan

OKETEKNO – Kemarin lalu telah resmi diluncurkan Xiaomi Mi Note 10 Pro ke Indonesia. Dimana Smartphone terbaru dari Xiaomi ini cukup spesial, dikarenakan menjadi ponsel pertama dengan kamera 108MP di Dunia. Ponsel ini telah resmi rilis di Indonesia dalam acara Xiaomi New Product Launch New World Concert di Livespace, bilangan SCBD, Jakarta.

Tidak cuman menawarkan kamera dengan resolusi super besar saja, melainkan HP Xiaomi premium terbaru ini juga hadir dengan 4 dukungan kamera lainnya, sehingga total ada 5 kamera belakang yang tertanamkan. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan juga sensor beresolusi terbesar untuk saat ini, yaitu 32MP.

Baca Juga: Nggak Dianggap Hingga Serba Salah, Nih Bukti Susahnya Jadi Tank di Mobile Legends

“Fitur penta-camera ini menjadi yang pertama di dunia, bukan hanya di Indonesia. Dengan Mi Note 10 Pro Anda bisa mendapatkan kualitas foto seperti DSLR,” seperti itulah yang dikatakan oleh Alvin Tse, Country Director of Xiaomi Indonesia dalam perilisannya kemarin.

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro
Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro; Copyright©Xiaomi Indonesia

Untuk kelima kamera belakang Xiaomi Mi Note 10 Pro, masing-masing memiliki kekuatan 108MP wide + 5MP telephoto (5X optical zoom) + 12MP portrait (2x optical zoom) + 20MP ultra wide + 2MP macro lens. Kamera itu didukung oleh dual LED flash yang tersematkan tepat di bagian samping kanan susunan kameranya yang berjajar vertikal tersebut.

Baca Juga: Turun Banyak, Berikut Daftar Harga Baru Samsung Galaxy A10s Hingga A50s

Dan masalah performa ponsel, Xiaomi telah menanamkan chipset Snapdragon 730G sama seperti Samsung Galaxy A80 yang hadir di segmen pasar lebih tinggi. Lalu didukung memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Baterai yang tertanamkan berkapasitas 5.260 mAh dan sudah didukung teknologi pengisian daya super cepat 30 watt.

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia yaitu Rp 6.999.000,-, dan ponsel ini tersedia dalam opsi warna Aurora Green, Glacier White dan Midnight Black. Bagi yang berminat bisa langsung pesan sekarang hingga 7 Januari 2020 besok di Blibli.com. Sedangkan penjualan perdana dilakukan tanggal 8 Januari 2020 di Mi.com dan gerai Mi Store seluruh Indonesia.

baca juga: 3 HP Xiaomi Sejutaan yang Masih Lancar Untuk Main Game Terpopuler Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.