Turun! Segini Harga Vivo V17 Pro, Y15, dan Z1 Pro Sekarang

0
1953
Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro; Copyright©gadgetren

Harga Baru Vivo V17 Pro, Y15 dan Z1 Pro

OKETEKNO – Belum lama ini dikabarkan kalau Vivo tengah mempersiapkan varian baru S1 Pro untuk dirilis ke pasar. Rencananya ponsel ini akan datang pada awal tahun 2020 ini, untuk memeriahkan pasar Smartphone Indonesia yang sudah semakin ramai. Namun, disamping itu kini harga Vivo V17 Pro, Y15 dan juga Z1 Pro telah mengalami pembaruan.

Untuk kalian yang mungkin sudah lama menantikan ponsel ini, sekarang bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau lagi. Penurunan harga yang ditawarkan oleh Vivo kali ini bervarian, namun telah diberlakukan di seluruh gerai resmi Vivo di Indonesia, sehingga kalian bisa mendapatkannya dengan mudah.

Baca Juga: Rilis di Indonesia, Berikut Penjualan Perdana dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

Penurunan harga terbesar diberikan untuk Vivo V17 Pro, dimana ponsel ini telah mengalami koreksi harga sebesar Rp 700k. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan ponsel ini hanya dengan Rp 4.999.000,- saja. Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa membawa pulang HP Android yang didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Vivo Z1 Pro New Variant
Copyright©Sandroid

Bukan dari segi performa saja yang menjadi keunggulan dari Vivo V17 Pro, melainkan dari segi fotografi juga. Dimana HP Vivo ini sudah dilengkapi dengan dual lens selfie camera yang berkonsep pop-up. Untuk lensa kamera utamanya beresolusi 32MP, sedangkan lensa lainnya merupakan sensor Super Wide-Angle Camera, dimana melalui lensa ini pengguna bisa mengambil gambar dalam sudut yang sangat luas.

Baca Juga: 4 HP Android Realme dan Nokia Ini Turun Harga, Kini Tinggal Sejutaan!

Sedangkan di bagian belakangnya, terdapat kamera utama beresolusi 48MP (SONY IMX582) + 8MP wide angle + 2MP depth sensor + 2MP macro lens. Kedua sisi kameranya ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI, sehingga bisa dipakai untuk mengambil gambar dalam kualitas yang mantap.

Dan untuk harga Vivo Y15 dengan RAM 4GB/ROM 64GB sekarang ini dijual seharga Rp 2.299.000,-. Sedangkan harga Vivo Z1 Pro 4GB terbaru dibanderol senilai Rp 2.699.000,-. Bagaimana, tertarik untuk meminang yang mana nih?

baca juga: Turun Banyak, Berikut Daftar Harga Baru Samsung Galaxy A10s Hingga A50s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.