Muncul Kode Rahasia di HP Nokia, HMD Siapkan Kejutan?

0
568
Nokia Globe
Nokia Globe; Copyright©Nokia Museum

Bakal Ada HP Nokia Original Dirilis

OKETEKNO – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa HMD Global sekarang ini memegang brand ponsel legendaris Nokia. Pada dasarnya perusahaan asal Finlandia ini sudah meluncurkan sederet Nokia Android di pasaran. Akan tetapi pihaknya tidak ingin meninggalkan ponsel fitur yang menjadi ikonik alias ciri khas dari brand Nokia selama ini.

Dan baru-baru ini diketahui ada kode rahasia yang telah muncul dalam HP Nokia, dimana menandakan kalau ponsel itulah yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Sebelumnya sudah ada 3310 dan 8110 yang hadir di pasar dengan beberapa pembaruan.

Baca Juga: Tanggapan Bos Xiaomi Indonesia Soal Iklan yang Bikin Mi Fans Tak Nyaman

Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global baru-baru ini mengungkap kalau ada lini Nokia baru yang siap diluncurkan. Dalam postingan Twitter terbarunya, memang ia tidak mengungkap produk apakah yang akan dirilis. Akan tetapi dalam tulisannya itu disebut kode ‘original’. Dimana kode ini mengindikasikan era Nokia, sebelum Android berjaya seperti sekarang ini.

HP Nokia Original
HP Nokia Original; Copyright©Twitter

Memang sih untuk kehadiran HP Nokia seperti apakah yang tengah dipersiapkan oleh HMD Global kali ini. Namun yang jelas, HMD Global tidak akan melewatkan momen gelaran spesial dalam pameran produk gadget seperti Consumer Electronics Show (CES) dan Mobile World Congress (MWC) 2020 mendatang.

Disamping itu, beberapa kalangan menduga kalau untuk produk Nokia Original ini nantinya akan menjadi salah satu obat penawar bagi sebagian besar kalangan terhadap penundaan perilisan dari HP Android flagship terbarunya, Nokia 9 PureView. Sebelumnya, diharapkan ponsel ini sudah melenggang di pasaran pada awal tahun 2020 ini.

Salah satu alasan keterlambatan perilisan Nokia 9 PureView yakni menunggu kehadiran chipset Snapdragon 865. Lantas, apakah tanda dari postingan terbaru JS pada akun Twitternya itu yang menyebutkan informasi terkait HP Nokia Original? Apakah akan ada ponsel fitur pure yang sama persis seperti pendahulunya, atau mungkin dari fisik tetap seperti dulu namun dengan fitur lebih canggih? Kita nantikan saja perilisannya mendatang.

baca juga: OPPO Garap Smartphone dengan Selfie Pop-Up Camera Paling Beda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.