HP Android Ini Bisa Internetan Tanpa SIM Card ataupun WIFI, Segini Harganya di Indonesia!

0
3792
Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70; Copyright©Daily Social

Luna Simo, Smartphone yang Tanpa SIM Card

OKETEKNO – Pemikiran kita ketika memanfaatkan akses internet jelas kalau tidak menggunakan kuota dari kartu SIM yang terpasang di ponsel, maka ya menggunakan jaringan WiFi yang ada di sekitar kita. Akan tetapi ternyata ada loh teknologi baru HP Android yang menawarkan akses internet tanpa SIM ataupun WiFi sekalipun.

Smartphone baru yang dimaksud ini adalah Luna Simo, dimana ponsel ini menjadi yang terbaru dengan menggunakan teknologi Virtual SIM. Jadi, ponsel tidak membutuhkan lagi kartu SIM lagi dalam mengaktifkan perangkat untuk menjalin komunikasi dengan dunia luar.

Baca Juga: Turun! Segini Harga Vivo V17 Pro, Y15, dan Z1 Pro Sekarang

“Peluncuran produk ini untuk menandai tren baru ponsel di tahun 2020, di mana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wifi,” seperti itulah yang disampaikan oleh Suryadi Wilim, Marketing Manager Luna Indonesia.

Luna Simo
Luna Simo; Copyright©Luna

HP Android yang berasal dari perusahaan asal Korea Selatan ini telah hadir dengan kelengkapan panel layar IPS seluas 6.08 inci berasio 19.5:9. Meskipun memiliki tampilan lega dengan rasio yang luas, akan tetapi masih dijumpai bezel dalam ukuran sedikit besar di bagian bawahnya.

Baca Juga: Muncul Kode Rahasia di HP Nokia, HMD Siapkan Kejutan?

Di bagian atasnya terdapat notch untuk rumah kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan di belakang ada dual lens kamera tertanam, salah satunya beresolusi 13MP (SONY IMX 135). Dan masalah performa, Smartphone ini hadir dengan chip Helio P23 Octa Core, RAM 3GB, Android Pie, Face unlock, dan baterai 4.100 mAh.

“Saat ini pengguna ponsel tidak mungkin lepas dari koneksi internet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam Simo, sebagai perusahaan solusi akses internet,” sambung Suryadi.

Dalam perilisannya ini, Luna juga menawarkan paket spesial untuk pengguna baru LUNA Simo, dimana akses gratis WhatsApp selama 1 bulan dan kuota 2000 GB seharga Rp 145.000,- atau bonus kuota 4000 GB seharga Rp 200.000,-. Paket ini rencananya segera dirilis dalam waktu dekat.

Dan untuk harga HP Android Luna Simo ini sendiri yaitu seharga Rp 1.399.000,-. Dengan harga tersebut, jelas saja ponsel ini cocok dalam persaingan pasar Indonesia level sejutaan yang memanas bersama teknologi barunya.

baca juga: Rilis di Indonesia, Berikut Penjualan Perdana dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.