Update PUBG Mobile di Tahun 2020, Ada 2 Mode Baru yang Aneh – Part 2

0
594
Peralatan
Peralatan; Copyright©GAMEBROTT

Update PUBG Mobile yang Rencananya Hadir di 2020

OKETEKNO – Seperti biasa dimana Tencent Games selalu menawarkan pembaruan dalam beberapa waktu untuk mencegah agar para pemain bisa dengan betah memainkan game tembak-tembakan PUBG Mobile. Setelah tahun 2019 berakhir, ada beberapa fitur yang masih belum dihadirkan, padahal sempat diuji beberapa kali.

Dan sebelumnya sudah dibahas mengenai sederet pembaruan lain yang akan ditawarkan pada tahun 2020, dimana kalian bisa melihat ulasannya pada link ini. Dalam pembahasan berikut akan disampaikan tentang pembaruan lainnya, yang tidak kalah menarik dengan sebelumnya.

Baca Juga: Dampak Positif Main PUBGM Muncul dalam Web Series Seru dari Tencent Ini

  1. Mode Baru Domination

PUBG Mobile Miramar
Copyright ©Twitter

Sudah jelas dimana mode baru ini nantinya akan menjadi tandingan dari game pesaing kerasnya, COD Mobile. Dan nantinya mode ini jelas akan menambah keseruan dengan permainan tembak-tembakan singkat lainnya yang sudah ditawarkan seperti TDM, Quick Match, Rage Gear dan semacamnya.

Ini nantinya akan menjadi pelengkap saja, dikarenakan PUBG Mobile basisnya pada Battle Royale. Sedangkan COD Mobile cenderung ke permainan short time seperti TDM, Bomb Mission, Domination, dan semacamnya yang lebih diandalkan.

Baca Juga: Turun Banyak, Berikut Daftar Harga Baru Samsung Galaxy A10s Hingga A50s, Jadi Sejutaan

  1. Keamanan Semakin Ketat

Ban Pan
Ban Pan; Copyright©GAMEBROTT

Namanya juga game online, dimana banyak pemain curang memainkannya. Banyak sekali cheater yang bermain di public server PUBG Mobile. Dan itu akan selalu menjadi musuh utama Tencent untuk segera diberantas agar tidak meresahkan pemain lain yang berjuang keras untuk naik rank. Disebutkan kalau sekarang ini developer tengah mengembangkan program bernama “Ban Pan” untuk berantas pemain yang seperti itu.

Baca Juga: 7 Game Android Ini Layak Banget Untuk Dinantikan Kehadirannya

  1. Mode Tak Biasa

Peralatan
Peralatan; Copyright©GAMEBROTT

Bukan cuman Domination saja, melainkan bakalan ada mode baru lainnya yang akan diterapkan dalam game tembak-tembakan populer ini. Mode baru lainnya yang tengah dipersiapkan ini dinamakan Soldier Operation Mode. Dibocorkan kalau mode ini nantinya akan ada Grapling Hook, Deploy Shield dan semacamnya, ya mirip seperti kemampuan BR di COD Mobile.

Baca Juga: Nggak Dianggap Hingga Serba Salah, Nih Bukti Susahnya Jadi Tank di Mobile Legends

  1. Berakhirnya Penantian Erangel 2.0?

Erangel V2.0
Erangel V2.0; Copyright©GAMEBROTT

Ini sudah diumumkan sejak pertengahan tahun 2019, akan tetapi sampai sekarang ini masih belum diterapkan oleh Tencent Games pada game PUBG Mobile. Jelas ini menjadi pembaruan paling dinanti oleh banyak pemain. Sebab kalau map memiliki tampilan baru, mereka harus belajar memahami lagi untuk mendapatkan spot terbaik di sana.

baca juga: Sederet Update PUBG Mobile yang Rencananya Hadir di 2020 – Part 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.