PUBG Mobile Season 11 Punya Tampilan Keren Parah

0
622
PUBG Mobile Season 11
PUBG Mobile Season 11; Copyright©dailyspin

Update PUBG Mobile Season 11 Tawarkan Banyak Perubahan

OKETEKNO – Permainan PUBG Mobile sekarang ini menjadi salah satu yang begitu diminati oleh para pecinta game Mobile, terutama dalam genre FPS. Dikarenakan permainan ini menawarkan pengalaman bermain yang cukup nyata, mulai dari pergerakan karakter pemain, hingga jenis senjata yang digunakan semuanya mirip seperti yang ada di Dunia nyata.

Untuk sekarang ini game tembak-tembakan tersebut sudah mencapai Season 10, dan dalam waktu dekat ini juga akan berakhir kembali. Dalam update kemarin telah membawa banyak perubahan, mulai dari senjata baru MP5K, Map baru TDM (The Ruins), BRDM, hingga Royale Pass terbaru bernama Fury of Wasteland.

Baca Juga: Sah! Ini Jadwal Pemesanan Samsung Galaxy A51 di Indonesia

Dan ternyata tema baru yang segera diterapkan dalam season berikutnya ini memiliki penampilan yang cukup menarik, dimana menggunakan tema Cyberpunk. Beberapa tampilan dari Season 11 PUBG Mobile sudah mulai beredar luas di media online. Update Season ini nanti akan digulirkan dalam pembaruan V 0.16.5.

PUBG Mobile Season 11
PUBG Mobile Season 11; Copyright©dailyspin

Tidak hanya akan mengusung tema Cyberpunk saja, dalam update terbaru itu nantinya akan ada perubahan blue Zone, riot Shield, mobil salju, map baru, hingga mode permainan baru juga. Beberapa teaser PUBG Mobile Season 11 yang sudah ditunjukkan diantaranya yakni skin dengan nuansa Mad Max, Weapon, Pan, Backpack, dan masih banyak lagi lainnya.

Akan tetapi sebelum Season 10 berakhir, pemain bisa mendapatkan banyak item dengan diskon yang cukup besar. Disisi lain, pemain juga bisa menyelesaikan Winter Festival Achievement untuk menukarkannya dengan snowflake agar bisa mendapatkan item eksklusif yang menarik.

Update PUBG Mobile Season 11 ini direncanakan bergulir setidaknya tanggal 9 Januari 2020 besok atau paling lambat pada tanggal 10 Januari 2020. Seluruh pemain jelas sudah tidak sabar lagi untuk memainkan mode baru yang ditawarkan dalam game tersebut. Oh ya, kabarnya ada kendaraan baru juga di Vikendi, sehingga jangan lupa untuk memeriksanya ketika sudah mendapatkan pembaruan tersebut.

baca JUga: Update PUBG Mobile di Tahun 2020, Ada 2 Mode Baru yang Aneh – Part 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.