Sudah Tersedia! Segini Harga Redmi K30 di Indonesia

0
544
Redmi K30 5G
Redmi K30 5G; Copyright©AndroidAuthority

Harga Redmi K30 di Indonesia

OKETEKNO.COM – Mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui tentang kemampuan yang ditawarkan oleh Redmi K30. Ponsel ini menjadi salah satu yang paling menarik lantaran memiliki versi 5G, dengan penawaran harga yang terjangkau banget. Belum lagi dari segi penampilannya yang mewah, tidak membuat perangkat kelihatan seperti ponsel murah lainnya.

Akan tetapi sayangnya untuk sekarang HP Redmi tersebut masih belum tersedia secara resmi di Indonesia. Walaupun peraturan terkait ponsel black market sudah diberlakukan di Indonesia, dan dalam tahap penerapan ke masyarakat luas. Namun ini tidak membuat para importir jera membeli ponsel dari luar dan menjualnya kembali di Indonesia.

Baca Juga: Realme C2s Dirilis dengan Harga Dibawah Rp 600 Ribu

Untuk sekarang ini Redmi K30 sudah bisa ditemukan di beberapa e-commerce ataupun penjual offline di beberapa tempat. Dan untuk penawaran harga bervarian, tergantung mereka yang menjualnya, akan tetapi untuk kisarannya yakni berada di rentang harga Rp 4 – 7 jutaan.

Redmi K30 Indonesia
Redmi K30 Indonesia; Copyright©Tokopedia

Ada beberapa penjual yang menyediakan langsung perangkat tersebut, sehingga mereka yang menginginkan dan klik beli, perangkat bisa langsung dikirimkan ke alamat penggunanya. Namun ada juga beberapa penjual yang menawarkan Redmi K30 ini secara pre-order. Sehingga harap menunggu beberapa hari setelahnya terlebih dahulu, sebelum pada akhirnya perangkat dikirimkan kepada konsumen.

Untuk harga yang ditawarkan, pre-order ternyata memiliki penawaran lebih murah jika dibandingkan dengan mereka yang menjual langsung produk tersebut. Dan ini bisa dipilih berdasarkan konsumen masing-masing, apakah sabar menunggu atau ingin langsung memiliki ponsel tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Redmi K30 hadir dengan layar seluas 6,67 inch dan sudah punya refresh rate sebesar 120Hz. Kamera utama yang dimiliki yakni beresolusi 64MP. Sedangkan soal performanya telah dipacu oleh chipset Snapdragon 730G, dan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh. Cukup bertenaga untuk kebutuhan gaming ataupun keseharian pengguna yang lainnya.

baca juga: Sah! Ini Jadwal Pemesanan Samsung Galaxy A51 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.