Banyak Stok! Redmi Note 8 Pro Tak Lagi Jadi Smartphone Ghaib

0
771
Redmi Note 8 Pro
Copyright©techweez

Redmi Note 8 Pro Punya Stock Melimpah

OKETEKNO.COM – Xiaomi Indonesia sudah banyak melakukan persiapan sebelum menjual Redmi Note 8 Pro bersama varian regulernya ke pasar. Dalam bulan pertama penjualannya, dipersiapkan sebanyak 100 ribu unit. Namun ternyata itu masih belum cukup, dan kenyataannya seluruh varian di bulan pertama terjual sebanyak 125 ribu unit.

Hingga pada akhirnya kelangkaan dijumpai di berbagai retail offline ataupun online, dan berlangsung cukup lama. Akan tetapi sekarang ini para konsumen yang berminat untuk meminang HP Android murah dengan kamera 64MP ini sudah bisa membelinya dengan mudah di gerai resmi Xiaomi secara offlien ataupun online.

Baca Juga: HP Android Ini Bisa Internetan Tanpa SIM Card ataupun WIFI, Segini Harganya di Indonesia!

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya Redmi Note 8 Pro ini hadir dalam 2 varian memori internal yang berbeda, dimana untuk model ROM 64GB dibanderol dengan harga normal Rp 3.099.000,-. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar, ROM 128GB ditawarkan dengan harga normal Rp 3.499.000,-.

Redmi Note 8 Pro Test Gaming Performance
Copyright©china-gadgets

Tidak cuman handal dalam kamera 64MP saja, melainkan Redmi Note 8 Pro ini juga handal untuk bermain game juga. Dikarenakan ponsel ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa membuat performa terfokus pada 1 aplikasi saja, dengan membebaskan seluruh memori dari aplikasi yang tidak terlalu penting.

Baca Juga: Realme C2s Dirilis dengan Harga Dibawah Rp 600 Ribu

Ditambah lagi dengan chipset yang digunakan juga mendukung banget untuk kebutuhan gaming, yakni MediaTek Helio G90T. Selain itu, ada juga dukungan teknologi pendingin liquid yang membuat perangkat tidak cepat panas ketika digunakan untuk kebutuhan berat.

Kemudian dengan adanya ukuran layar yang cukup luas membuat Redmi Note 8 Pro ini akan terasa lebih nyaman dan memuaskan ketika digunakan untuk bermain game. Walaupun di bagian atasnya terdapat notch mungil sebagai tempat kamera 32MP, akan tetapi itu tidak menjadi masalah.

Bagaimana, apakah kalian masih tertarik dengan Redmi Note 8 Pro atau mungkin sudah mengalihkan perhatiannya terhadap Smartphone yang lebih premium dengan penawaran kamera jauh lebih besar seperti Xiaomi Mi Note 10 Pro? Selamat berbelanja.

baca juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Realme 5i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.