Lebih Murah dari Pendahulunya, Segini Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia

0
2017
Samsung Galaxy A51
Samsung Galaxy A51; Copyright©Twitter

Samsung Galaxy A51 Punya Harga Lebih Murah Ketimbang Pendahulunya

OKETEKNO.COM – Mulai dijual besok akan tetapi untuk harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy A51 sudah mulai terungkap. Ponsel ini akan menjadi pembuka yang cukup mengesankan dari Samsung, dengan penawaran harga terjangkau dan tetap mengutamakan kualitas performa serta penampilannya.

Hal yang paling menarik yakni terkait harganya, dimana ternyata tidak berbeda sama sekali dengan pendahulunya, yakni tetap seharga Rp 4.099.000,-. Jelas banderolan ini lebih murah kalau di hitung secara keseluruhan, dikarenakan untuk masalah spesifikasi yang dibenamkan sedikit lebih tinggi jika dibanding dengan Samsung Galaxy A50.

Baca Juga: Realme C2s Dirilis dengan Harga Dibawah Rp 600 Ribu

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Galaxy A51 menawarkan memori internal RAM 6GB dan memiliki kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sedangkan untuk pendahulunya yang rilis dan beredar luas sejak pertengahan tahun kemarin di Indonesia, hadir dengan memori RAM 4GB serta penyimpanan 64GB. Sebenarnya ada juga 6GB/128GB, namun harga yang ditawarkan Rp 4.899.000,-.

PO Samsung Galaxy A51
PO Samsung Galaxy A51; Copyright©Samsung

Peningkatan lain berada di bagian kamera, yang mana Samsung Galaxy A51 menawarkan 4 lensa kamera. Sedangkan Galaxy A50 cuman ada 3 lensa kamera belakang saja. Masing-masing kemampuan kamera yang ditawarkan oleh Galaxy A51 yakni 48MP + 5MP depth sensor + 5MP macro lens + 12MP ultra wide. Dan untuk kamera selfie yang terbenamkan juga mendapatkan upgrade dari 25MP kini menjadi 32MP di generasi terbaru.

Baca Juga: HP Android Ini Bisa Internetan Tanpa SIM Card ataupun WIFI, Segini Harganya di Indonesia!

Dan penampilan depan Samsung Galaxy A51 juga mengalami upgrade dari awalnya infinity-U menjadi Infinity-O mirip seperti Samsung Galaxy Note 10. Begitu juga dengan ukuran layarnya yang semula 6,4 inci sekarang menjadi 6,5 inci.

Performanya juga demikian, kalau Galaxy A50 hadir dengan chipset Exynos 9610, Samsung Galaxy A51 menawarkan chipset Exynos 9611. Akan tetapi selebihnya masih sama, yakni menggunakan panel Super AMOLED dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dihadirkan pula NFC dan teknologi fast charging untuk memberikan pengalaman penggunaan yang maksimal.

Oh ya, Samsung Galaxy A51 ini mulai bisa dipesan besok 10 Januari – 17 Januari 2020 mendatang secara offline ataupun online di retail resmi Samsung dan sejumlah e-commerce. Pembeli nantinya juga akan mendapatkan bonus Galaxy Fit e yang memiliki harga jual Rp 599.000,-.

baca juga: Sudah Tersedia! Segini Harga Redmi K30 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.