Strategi Paling Mantap di Chess-TD Mobile Legends

0
980
Chess - TD Mobile Legends; Copyright©Change

Kombinasi Antara Marksman dengan Elf

OKETEKNO.COM – Mode baru Chess – TD di Mobile Legends sekarang ini menjadi salah satu yang paling menarik bagi beberapa pemain. Dikarenakan ini merupakan mode penyegaran dari seluruh pemain, sehingga mereka bisa mendapatkan sesuatu yang baru dalam game tersebut.

Akan tetapi dalam mode baru berikut bukan kecepatan dalam bertindak menjadi kunci utama permainan, melainkan harus menggunakan strategi untuk memenangkan pertandingan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pemain, termasuk kombinasi hero yang digunakan serta item yang dipilih.

Baca Juga: HP Android Ini Bisa Internetan Tanpa SIM Card ataupun WIFI, Segini Harganya di Indonesia!

Banyak sekali jenis hero yang ditawarkan dalam mode berikut. Sehingga ini akan menyulitkan bagi para pemain yang awam alias belum mengerti seperti apakah metode permainannya, dan bagaimanakah cara menjadi pemain paling akhir bertahan dalam mempertahankan base.

Chess - TD Mobile Legends
Chess – TD Mobile Legends; Copyright©Istimewa

Ada banyak sekali kombinasi hero yang bisa digunakan, mulai dari pakai tank only dengan penambahan dari hero fighter ataupun assassin, atau mungkin bisa juga support. Dan bisa juga menggunakan kombinasi antara hero Assassin, Fighter, dan Celestial untuk memberikan attack speed tinggi terhadap musuh yang menyerang.

Namun untuk mendapatkan daya serangan sakit banget di mode Chess – TD di Mobile Legends, kalian bisa menggunakan kombinasi antara hero Marksman dengan Elf, dimana nantinya kalian bisa mendapatkan peningkatan damage 60% dari hero MM, dan seluruh hero Elf bisa menyerang 3 musuh sekaligus. Ini menguntungkan banget, sebab ada 2 MM mematikan di kelas Elf, yakni Miya dan Irithel.

Baca Juga: Realme C2s Dirilis dengan Harga Dibawah Rp 600 Ribu

Dan ketika kalian menggunakan kombinasi tersebut, jelas hanya akan memakan 8 slot, dan kalian bisa menambahkan Hayabusa untuk mengaktifkan Faction Scarlet Shad. Agar serangan Hanabi bisa menyalur ke hero lainnya, dan Hayabusa bisa mengeluarkan ultimate Shadow Kill yang mampu menyerang banyak hero sekaligus.

Perlu diketahui bahwa ini hanyalah salah satu dari kombinasi mematikan lainnya yang bisa kalian coba eksperimen sendiri dalam mode Chess – TD Mobile Legends. Misal seperti Full Assassin dengan Demon. Atau mungkin kombinasi antara Cyborg dan Empire/ Northen Vale. Selamat bermain.

baca juga: Nggak Dianggap Hingga Serba Salah, Nih Bukti Susahnya Jadi Tank di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.