Jadwal Perilisan Realme 5i di Indonesia Resmi Diungkap

0
355
Realme 5i Rilis di Indonesia
Realme 5i Rilis di Indonesia; Copyright©Daily Social

Realme 5i Hadir di Indonesia Pekan Depan

OKETEKNO – Baru beberapa hari kemarin Realme 5i hadir di pasar global, akan tetapi tidak mau berlama-lama lagi, vendor asal China ini langsung ambil langkah untuk menawarkannya juga di Indonesia. Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh pihak terkait, Smartphone canggih terbaru ini nantinya bakal rilis pekan depan.

Dalam keterangan tertulis dari pihak Realme kepada media lokal, diungkap kalau 5i akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 15 Januari 2020 mendatang. Tidak hadir sendirian, melainkan bakalan ada beberapa aksesoris yang menyertai ponsel tersebut dalam perilisannya mendatang.

Baca Juga: Dirilis, Ternyata Segini Harga Realme X50 5G di Pasaran

Pada siaran pers yang disampaikan itu, disebutkan dalam acara yang digelar pada tanggal 15 Januari 2020 mendatang bakal mendatangkan Realme 5i dan true wireless earphone pertama dari Realme yang bernama Buds Air.

Realme 5i
Realme 5i; Copyright©Tek

Ulasan singkat mengenai spesifikasi Realme 5i, dimana layarnya memiliki luas 6,5 inci beresolusi 720 x 1600 piksel. Pada bagian atasnya ada notch mungil yang memuat kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang tersusun secara vertikal, masing-masing memiliki resolusi 12MP + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor + 2MP ultra macro.

Baca Juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Realme 5i

Bukan cuman perbekalan sensor kamera berkualitas saja, melainkan untuk mendukung hasil jepretan berkualitas juga ditawarkan beberapa dukungan fitur modern seperti Super Nightscape 2.0 untuk jepretan di ruangan minim cahaya, EIS sebagai penstabil jepretan, perekaman video hingga 4K, dan slow motion 240 FPS (720p).

Soal performa telah ditanamkan chipset yang sedikit lebih berkelas jika dibandingkan dengan Realme 5, yakni menggunakan chipset Snapdragon 665 AIE dan disuplai oleh daya 5.000 mAh serta dijalankan oleh sistem operasi Android Pie berlapis ColorOS 6.1.

Harga Realme 5i di Indonesia masih belum diungkap secara pasti, akan tetapi ponsel ini sudah ditawarkan di Vietnam dengan harga mulai 3,69 juta dong atau setara Rp 2,2 juta untuk model 3GB/32GB. Pastinya di Indonesia juga berada di kisaran harga Rp 2 jutaan juga nanti.

baca juga: Lebih Murah dari Pendahulunya, Segini Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.