Varian Baru Redmi Note 8 Pro Mulai Dipasarkan

0
1754
Redmi Note 8 Pro with Box
Copyright ©Sina

Warna Baru Redmi Note 8 Pro

OKETEKNO – Tidak cukup untuk menawarkan opsi memori internal atau spesifikasi yang baru saja, melainkan beberapa vendor memperbarui warnanya saja untuk membuat produk yang ada di pasaran lebih sesuai dengan yang diminta oleh konsumen. Seperti yang dilakukan terhadap Redmi Note 8 Pro ini misalnya.

Pada bulan November 2019 silam, anak perusahaan Xiaomi itu telah menawarkan opsi warna baru untuk Redmi 8, yakni Cosmic Purple. Akan tetapi sekarang giliran sang kakaknya yang mendapatkan opsi warna baru yang dinamakan Twilight Orange.

Baca Juga: Varian Baru Vivo S1 Pro Mulai Dijual Bebas di Indonesia

Informasi ini telah diumumkan secara resmi oleh Redmi melalui akun sosial media weibo resmi miliknya. Dan varian ini sementara waktu tersedia di pasar China saja. Pilihan memori internal yang ditawarkan yakni 6GB/ 128GB dan 8GB/128GB.

Redmi Note 8 Pro Orange
Copyright©Redmi

Selain warna, tidak ada perubahan lain yang terjadi pada Redmi Note 8 Pro, semuanya masih nampak sama dimana untuk layar tetap menggunakan panel dengan luas 6,53 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel. Di bagian atasnya terdapat notch mungil yang digunakan sebagai tempat penyematan kamera depan beresolusi 20MP.

Baca Juga: Sudah Tersedia! Segini Harga Redmi K30 di Indonesia

Kemudian di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang tertanam, dimana untuk resolusi kamera utamanya sebesar 64MP. Sedangkan 3 lensa kamera pendukung lainnya masing-masing beresolusi 8MP ultra wide + 2MP depth sensor + 2MP macro lens. Ini bukanlah resolusi terbesar, karena telah ada Xiaomi Mi Note 10 Pro yang menawarkan lensa kamera beresolusi 108MP.

Dan di sektor performa, Redmi Note 8 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G90T yang diklaim handal untuk kebutuhan gaming. Terlebih lagi adanya dukungan teknologi liquid cooling menjadikan ponsel lebih tahan terhadap panas. Kemudian ada dukungan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang menawarkan pengalaman gaming cukup lama.

baca juga: Banyak Stok! Redmi Note 8 Pro Tak Lagi Jadi Smartphone Ghaib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.