Update 0.16.5 Bikin PUBG Mobile Makin Seru Dimainkan

0
545
PUBG Mobile S11
PUBG Mobile S11; Copyright©Android Central

Sederet Pembaruan di Update PUBG Mobile 0.16.5

OKETEKNO – Setelah dilakukan perbaikan selama beberapa waktu, akhirnya PUBG Mobile versi terbaru resmi digulirkan oleh Tencent Games. Dan ternyata perubahan yang diusung tidak mengecewakan, pemain bisa merasakan permainan yang berbeda dalam update kali ini.

Dalam update kali ini ternyata ada mode baru yang membuatnya semakin mirip dengan COD Mobile. Yakni mode Dominasi yang menawarkan keseruan berbeda dari game perang-perangan. Kemudian ada juga peta Arena baru bernama ‘Town’, dimana pemain akan dimasukkan ke dalam tim biru dan merah untuk melakukan pertarungan 4×4.

Baca Juga: Strategi Paling Mantap di Chess-TD Mobile Legends

Nantinya untuk tim yang berhasil menguasai 2 pangkalan pertama dari 3 yang disediakan, akan memenangkan pertandingan tersebut. Selain itu, ada juga Weapon Crates yang menawarkan persenjataan lebih mematikan, yakni terdapat artileri berat untuk menciptakan aksi lebih eksplosif dalam permainan.

Domination PUBG Mobile
Domination PUBG Mobile; Copyright©XDA

Kemudian untuk arena pelatihan, versi Warehouse sekarang ini juga telah diperbarui, sehingga para pemain bisa memasang loadout terbaik mereka sebelum bertarung dalam mode TDM. Selain itu, ada pula tema baru yang bernama “Operation Tomorrow”, yang menawarkan banyak misi serta hadiah baru, dan juga pakaian yang nampak modern.

Baca Juga: Realme C2s Dirilis dengan Harga Dibawah Rp 600 Ribu

Dan Update PUBG Mobile V 0.16.5 ini juga mencakup Light Snowmobile yang hadir secara eksklusif di Map Vikendi. Kemudian ada mobil salju ringan yang cuman bisa muat untuk 2 orang saja. Untuk kendaraan ini memiliki pergerakan lebih cepat dan mudah dikendalikan ketimbang Snowmobile sebelumnya, namun lebih mudah rusak ketika kena tembakan.

Selain itu, setelah update kali ini senjata Groza mendapatkan penurunan kemampuan dari awalnya 48 damage, menjadi 45 damage. Ini berlaku untuk misi Arena Tim Pass Royale. Dan kini pemain juga bisa melihat statistik dan sorotan masing-masing pemain setiap musimnya.

Ada beberapa fitur keamanan baru dan tombol status unduhan dalam pembaruan PUBG Mobile 0.16.5 kali ini. Pemain bisa mendapatkan versi terbaru itu dengan ukuran 0,14GB untuk pengguna HP Android, dan 0,17GB untuk pengguna ponsel berbasis iOS.

baca juga: HP Android Ini Bisa Internetan Tanpa SIM Card ataupun WIFI, Segini Harganya di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.