Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

0
2347
Realme XT White
Copyright ©NewsBytes

Harga Baru 5 Smartphone Ini Lebih Murah

OKETEKNO – Selesai dengan penawaran potongan harga untuk beberapa produk besutannya, kini banyak vendor yang telah memberikan koreksi harga terhadap sederet HP Android besutannya yang berada luas di Indonesia.

Dalam informasi terbaru ini disebutkan ada 3 vendor yang menurunkan masing-masing Smartphone besutannya, total ada 5 ponsel yang telah mengalami koreksi harga. Diantaranya yakni Huawei Nova 5T, Samsung Galaxy A30s, Samsung Galaxy A50 6GB, Samsung Galaxy M30s, dan Realme XT.

Baca Juga: Mulai Dijual, HP Samsung Terbaru Paling Kuat Dijual Segini

Jelas saja ini menjadi informasi yang menarik untuk kalian yang tengah mencari rekomendasi ponsel terbaik kelas menengah dengan sederet fitur modern. Pasalnya kelima ponsel tersebut tergolong masih baru, lantaran perilisannya dilakukan paling lama pertengahan tahun 2019 kemarin.

Samsung Galaxy A50 in Blue
Copyright©mysmartprice

Untuk HP Android pertama yang mendapatkan potongan harga yakni Huawei Nova 5T, dimana ponsel ini awalnya dibanderol seharga Rp 5.300.000,- di awal perilisannya. Akan tetapi sekarang konsumen sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp 4.999.000,-. Salah satu kelebihan ponsel ini yaitu memiliki memori internal RAM 8GB.

Baca Juga: Dirilis, Ternyata Segini Harga Realme X50 5G di Pasaran

Smartphone berikutnya yang telah mendapatkan potongan harga yakni Realme XT dimana ponsel ini hadir dengan internal RAM 8GB juga, lalu ada kamera utama beresolusi 64MP. Akan tetapi kalau dibanding dengan HP Huawei tersebut jelas saja lebih murah. Sekarang ponsel dari Realme ini ditawarkan dengan harga Rp 3.850.000,-.

Kemudian dari Samsung ada 3 ponsel yang telah mengalami penurunan harga, dimana untuk Galaxy A30s sekarang ini di pasaran telah dibanderol seharga Rp 2.699.000,- dari harga sebelumnya yang senilai Rp 2.899.000,-. Kemudian untuk Galaxy A50 sekarang ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 3.049.000,- saja.

Lalu HP Android terakhir yang telah mendapatkan penurunan harga yakni Galaxy M30s dimana ponsel ini sekarang dibanderol dengan harga Rp 2.890.000,-. Harga terbaru ini sudah bisa didapatkan di pasar offline ataupun online di Indonesia.

baca juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Mulai Dipasarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.