2 Spot Terbaik Untuk Sniper di Map Crash COD Mobile

0
598
Crash Map COD Mobile
Crash Map COD Mobile; Copyright©GGWP

Tempat Terbaik Bagi Sniper di COD Mobile

OKETEKNO – Bagi para pemain game COD Mobile tentu saja sudah tidak asing lagi dengan map crash, dimana ini merupakan salah satu peta paling rumit dan juga sempit, dikarenakan banyak bangunan hancur serta kendaraan yang berserakan di berbagai tempat. Oleh karenanya, untuk bergerak juga cukup sulit di map tersebut.

Dikarenakan banyaknya tikungan dan juga barang-barang untuk bersembunyi, menjadikan sniper cukup kesulitan mencari posisi yang pas dan enak untuk membantai musuh. Mungkin ada tempat yang terbuka seperti di atap misalnya, akan tetapi itu sudah familiar banget, sehingga banyak orang mengetahui dan berusaha membalas kalian dengan mudah.

Baca Juga: 5 Game Dewasa Ini Sekarang Tawarkan Permainan yang Lebih Kalem, Mau Coba?

Namun masih ada loh tempat untuk sniper yang cukup rumit mengaksesnya, sehingga musuh tidak bisa menghampiri dan membalas dendam dengan mudah. Lantas, dimanakah tempat tersebut bisa langsung simak pembahasan berikut ini.

Map Crash COD Mobile
Map Crash COD Mobile; Copyright©skyegrid
  1. Blok A

Di bagian tersebut ada tempat yang cukup terbuka dan jarang ditempati oleh pemain. Di lokasi ini juga ada bangunan yang ada lantai duanya ada lubang bekas reruntuhannya. Di sanalah ada celah untuk kalian melakukan bidikan tepat ke bagian tengah.

Bukan cuman itu saja, dari sini kalian juga bisa memantau pergerakan musuh dengan mudah, sehingga kalian bisa memberikan informasi yang cukup kepada tim agar tidak tersergap oleh musuh dengan mudah.

Baca Juga: Strategi Paling Mantap di Chess-TD Mobile Legends

  1. Blok B

Pada bagian ini juga terdapat celah antara tembok yang mana bisa dimanfaatkan bagi seorang sniper untuk membidik musuh. Disini pengelihatannya lebih luas, sehingga pemantauan bisa dilakukan lebih mantap lagi. Dari sini kalian bisa menghabisi para rusher ataupun sniper lain yang berada di spot lainnya.

Itulah kedua tempat yang dirasa terbaik untuk ditempati oleh bagi seorang Sniper dalam game COD Mobile. Intinya, kalian harus bisa mendengarkan step musuh dengan baik, agar tidak tertodong oleh senjata dari belakang.

baca juga: Keren! HP Android Ini Punya Kamera yang Bisa Menghilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.